Dikatai Punya Suara Jelek, Della Perez Tetap Ingin Rilis Album Bareng D'Perez

Senin, 03 September 2018 16:35  | 

Della Perez



Della Perez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Della Perez dan Nia Anggia Perez yang tergabung dalam grup vokal D'Perez tengah mempersiapkan pembuatan album terbaru mereka. Meski berjalan tanpa sang kakak, Julia Perez, keduanya yakin bisa meramaikan industri musik dangdut tanah air.

Single debut mereka bertajuk Ku Dapat Dari Emak sempat menjadi bahan bully netizen saat dirilis beberapa tahun lalu. Namun kini baik Della maupun Anggie sudah kebal dengan segala bentuk hujatan tersebut.

"Emang komentar-komentar itu parah banget sampai ada yang bilang modal tampang doang. Cuma aku sih nggak peduli ya," kata Della ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

(kpl/abs/ntn)

1. Belajar Cuek Dari Jupe

Sikap cuek yang dilakukan Della rupanya turunan dari sang kakak yakni Julia Perez. Menurutnya meski suara fals tak masalah yang penting bisa menghibur dan membuat pendengar bergoyang.

"Almarhumah sempat bilang 'Eh lo nggak usah belagu nyanyi pop orang suara lo pas-pasan gitu. Ibaratnya udah punya nama, tinggal goyang-goyang dikit pasti udah dipanggil D'Perez'," kenangnya menirukan ucapan sang kakak.

2. Latihan Vokal di Mana Saja

Della mengaku dirinya tidak melakukan les vokal agar suaranya lebih berkarakter. Mengikuti saran Julia Perez, wanita berusia 27 tahun itu tinggal menyanyi di mana saja, kapan saja.

"Aku setiap hari nyanyi. Mau lagi mandi, di rumah, mau tidur, nyanyi. Di rumah ada alat karaoke kan, jadi tiap hari aku nyanyi. Kak Jupe pernah bilang, 'Lo nyanyi aja terus tiap hari, lama-lama juga kelatih kan vokal lo'," ucapnya.

3. Baca Komentar Warganet

Semenjak mulai berkarir di hiburan, Della Perez tak henti mendapatkan beragam komentar bernada negatif dari warganet. Namun ia tak memedulikan hal-hal yang membuatnya sakit hati.

"Aku sih orangnya bodo amat. Di Instagram aku dikomen aneh nggak pernah bales. Aku baca tapi cuma 'Astaghfirullahaladzim'. Ikhlasin aja. Mau diapain? Mau kita bales? Itu kan anak-anak kecil. Jadi ya udah aku sih nggak pernah bales. Buat apa juga nggak ada gunanya kan," tegas janda cantik ini mengakhiri wawancara.

Baca Juga Yang Ini

Debut Layar Lebar di 'JEJAK CINTA', Della Perez Menangis Karena Tak Percaya Diri

Paksa Della Sandang Nama Belakang Perez, Alasan Mendiang Jupe Bikin Terenyuh

Film 'JEJAK CINTA', Ketakutan Prisia Nasution Hadapi Kanker Serviks

Video Setahun Kepergian Jupe, Keluarga Masih Bersedih

Tambah Lama, Adik Julia Perez Malah Kangen Almarhumah Kakaknya

(kpl/abs/ntn)