Dikabarkan Bakal Isi Superbowl Halftime 2018, Maroon 5 Tetap Bungkam

Rabu, 28 November 2018 13:08  | 

Maroon 5



Maroon 5 enggan tanggapi isu Superbowl Halftime. (AFP)

Kapanlagi.com - Maroon 5 dikabarkan akan mengisi gelaran Superbowl Halftime Show. Berita ini sendiri belum dirilis secara resmi oleh NFL selaku penyelenggara Superbowl. Namun bila memang benar Adam Levine dkk akan memeriahkan acara ini, mereka akan menggetarkan Mercedez-Benz Stadium di Atlanta.

Pada September lalu Enews telah mengabarkan bahwa Maroon 5 akan tampil di acara ini. Setelah kabar beredar, muncul pula kabar bahwa P!nk dan Rihanna telah menolak tawaran manggung ini. Tepatnya sebagai bentuk support pada Colin Kaepernick dari tim San Francisco 49ers yang diblacklist karena isu rasis.

Masyarakat Amerika dan beberapa seleb pun mendorong Maroon 5 untuk mengisi acara olahraga terbesa di USA ini. Bahkan beberapa orang membuat petisi online untuk menyuarakan keinginan mereka. Petisi yang mengajukan Maroon 5 sebagai pengisi Superbowl Halftime ini pun mendapatkan 63.000 tanda tangan.

1. Semua Personel Bungkam

Ditengah ramainya pemberitaan ini Adam Levine tak banyak buka suara. Member lain Jesse Carmichael, Sam Farrar, Matt Flyn, Mickey Madden, PJ Morton, dan James Valentine pun kompak tak buka suara. Mereka tak membenarkan maupun mengelak dari pemberitaan ini.

Bila benar Maroon 5 akan tampil, dapat dipastikan Cardi B akan tampil pula. Pasalnya mereka baru saja membuat single Girls Like You yang amat meledak. Beberpa media pun mencoba mengulik kepastian ini pada ibu muda ini.

"(Akan nyanyi) kalau mereka membiarkan Colin Kaepernick kembali bermain," ujar Cardi B singkat dilansir dari TMZ pada September lalu.

2. Tergantung Cardi B?

Dalam wawancara terbaru Adam Levine bersama Variety ia mengaku tak bisa membayangkan perform Girls Like You tanpa Cardi. "Aku bilang padanya 'Aku mau kamu kasih sesuatu yang menunjukkan ketangguhanmu sebagai wanita dan ungkapkan sesukamu'. Aku tahu ia kan membuat lagu ini booming dan membawa lagu ini ke level berbeda. Dia penting banget," ujar Adam tentang kerjasama itu.

Lagu Girls Like You sendiri berhasil bertahn di puncak tangga lagu Billboard selama tujuh pekan berturut-turut. Apalagi setelah videoklip lagu ini dirilis, respon pecinta musik semakin memuncak.

 

Simak Juga

Lagi Bintitan, Adam Levine Bakal Tetep Ganteng Ga Sih?

Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV

Jessie J Beri Komentar Tegasnya Pada Pihak MTV Video Music Awards 2018

Jalan-Jalan Santai, Bayi ke-2 Adam Levine & Behati Prinsloo Juga Ikutan

(kpl/rna)