Dihujat, MV Baru PSY Tembus 21 Juta View Dalam 2 Hari

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 10 Juni 2014 16:21
Dihujat, MV Baru PSY Tembus 21 Juta View Dalam 2 Hari
Psy & Snoop DoggYoutube©
Kapanlagi.com - Setelah sukses besar-besaran pada single Gangnam Style dan GentlemanPSY ingin kembali mengulangi fenomena tersebut dengan sebuah rilisan baru. Kali ini judulnya Hangover di mana ia berkolaborasi dengan rapper kondang Amerika, Snoop Dogg.

Istimewanya, baru dirilis dua hari klip Hangover di Youtube sudah menembus angka 21 juta view. sebuah angka yang tentunya sangat sensasional, mengingat Gangnam Style saja butuh waktu 11 harian untuk sampai ke titik 20 juta view.

Seperti single-single pendahulunya, Hangover juga memiliki aroma dubstep elektro yang sangat kental. Lagu ajeb-ajeb yang tentunya sudah jadi sebuah imej kental PSY.

Walaupun view-nya meledak, namun isi komentar di laman itu dipenuhi dengan hujatan dari para fans. Kebanyakan dari mereka menganggap Hangover tak sebaik Gentleman dan Gangnam Style.

Hujatan-hujatan fans pada MV Hangover/Youtube©Hujatan-hujatan fans pada MV Hangover/Youtube©

Tak sedikit pula user yang berkata bahwa Snoop Dogg membuat klip ini terasa buruk. Harus diakui jika peran PSY di Hangover cukup tertutup oleh Snoop Dogg yang lebih banyak bernyanyi/ngerap di dalamnya.

Kalian sudah lihat klipnya belum? Lempar pendapat kalian di kolom komentar bawah ya!


Video by: officialpsy

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -