Dianggap Punya Pengetahuan Lebih, ST12 Gandeng Vokalis Anyar

Fajar Adhityo  |  Rabu, 15 Oktober 2014 18:50
Dianggap Punya Pengetahuan Lebih, ST12 Gandeng Vokalis Anyar
ST12

Kapanlagi.com - Formasi ST12 kembali berubah pada posisi vokalis. Setelah pasca Charly yang hengkang bersama Pepeng, posisi vokalis diisi oleh Ridho dan kini mengalami perubahan lagi.

Tak berselang lama, kini posisi tersebut mengalami perubahan di mana Dimas menggantikan Ridho. Dimas merupakan finalis dari audisi yang digelar oleh ST12 beberapa waktu yang lalu.

"Kang Pepep mengadakan audisi. Alhamdulillah banget pokoknya, udah hampir setahun gabung di sini," ujarnya di sela pembuatan video klip Salam Terakhir di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan Pepep. Menurutnya Dimas terpilih dari ribuan orang yang mengikuti audisi beberapa waktu lalu dan dirasa pantas untuk menjadi vokalis ST12.

ST11 Formasi Baru/@Foto: KapanLagi.com®ST11 Formasi Baru/@Foto: KapanLagi.com®

"Dimas terpilih dari sekian banyak audisi. Beberapa ribu orang, dia yang terpilih," sambungnya.

Drummer ST12 ini juga menambahkan pencarian vokalis bukan untuk mempertahankan ciri khas band. Bahkan sebisa mungkin mereka memberi pengetahuan musik yang dimainkan. Seperti diketahui, vokal Charly, sebelum hengkang, membuat imej ST12 kental dengan musik atau vokal Melayu.

"Seperti yang dilakukan dulu, tetep audisi dalam cari vokalis. Pemikiran coba diubah, knowledge ke penikmat musik atau seniman. Brand image, ciri khas bisa dari berbagai aspek. Bukan selalu vokalis, walau beri karakter. Band bisa, dari color, image. Mau diubah, ingin memperkaya. Siapapun vokalisnya, ST12 tetap ada," tuturnya. (kpl/dis/faj)

ST12 masih eksis! Mereka masih ada kok untuk menghibur kamu selama Ramadan!
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -