Bak Dukun, Prediksi Pemenang Grammy 2015 Mereka Benar Semua

Erick  |  Senin, 09 Februari 2015 11:23
Bak Dukun, Prediksi Pemenang Grammy 2015 Mereka Benar Semua
© Spotify Official Facebook
Kapanlagi.com - Pada berita terdahulu, pemenang Grammy Awards telah diprediksi oleh situs streaming Spotify. Mereka memprediksi para pemenang melalui lalu-lintas pengguna situs mereka sendiri. Dan sepertinya, prediksi mereka benar!

Spotify memang menjagokan Pharell dan Sia. Tapi mereka juga menyebutkan nama Sam Smith. Memang tidak semua kategori mereka prediksi, hanya sebatas 4 kategori yaitu Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best New Artist.

Untuk kategori Record of the Year, sesuai dengan prediksi mereka, piala disabet oleh Sam Smith dengan lagunya yang berjudul Stay With Me. Lagu ini juga berhasil membawanya mendapatkan penghargaan dalam kategori Song of the Year. Benar-benar sesuai dengan prediksi Spotify.

© Spotify Official Facebook© Spotify Official Facebook

Bahkan untuk kategori Album of the Year pun, IN THE LONELY HOUR milik Sam Smith lah yang berhasil menyabet penghargaan. Lagi-lagi sesuai dengan prediksi Spotify. Lalu, hanya itu saja?

Bagaiman dengan Sia? Lagi-lagi sesuai dengan prediksi, Sia masuk dalam beberapa nominasi. Lagunya yang berjudul Chandelier telah berhasil membawanya dalam nominasi Song of the Year, Record of The Year, Best Pop Solo Performance, dan Best Music Video. 2 kategori terakhir memang tidak disebutkan oleh Spotify.

Album MORNING PHASE milik Beck juga berhasil memenangkan penghargaan. Spotify juga menyebutkan nama Beck dalam prediksinya. Hanya saja kali ini prediksinya sedikit meleset, Beck memenangkan Grammy untuk kategori Best Rock Album.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Broadcast Barack Obama Muncul di Tengah Grammy Awards 2015

Sam Smith Sabet 2 Nominasi Dalam Grammy Awards 2015!

Spotify Prediksi Pemenang Grammy, Bagaimana Menurut Kalian?