Diajak Duet Glenn Fredly, Tantowi Yahya: Ini Musibah Buat Dia

Jum'at, 15 November 2019 12:35  | 

Glenn Fredly



Tantowi Yahya dan Glenn Fredly © KapanLagi

Kapanlagi.com - Glenn Fredly merilis sebuah album baru bertajuk ROMANSA KE MASA DEPAN. Pada album ini, Glenn menggandeng beberapa penyanyi untuk kolaborasi. Uniknya dari sekian nama yang muncul, ada satu yang mencuri perhatian, yakni Tantowi Yahya.

Seperti diketahui, Tantowi Yahya saat ini berstatus sebagai Duta Besar RI untuk Selandia Baru. Meskipun begitu, dulunya Ia merupakan penyanyi lagu-lagu country. Glenn dan Tantowi pun berduet membawakan lagu bertajuk Pulang Kampung.

"Di album ini ada beberapa lagu yang kolaborasi. Yang spesial itu, gue senang musik country. Akhirnya gue ngajak Tantowi Yahya," kata Glenn saat konser perilisan album barunya di  M Bloc Live House, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

1. Tak Percaya Diajak Kolab Oleh Glenn Fredly

Pada kesempatan itu, Tantowi juga menyempatkan diri untuk hadir dan tampil di konser yang dihelat Glenn dalam rangka perilisan album barunya. Pria berusia 59 tahun itupun menceritakan kronologi ajakan yang diterimanya dari Glenn.

"Waktu itu Glenn WA gue, 'Mas gue ada lagu nih, duet sama mas'. Gue baca 12 kali. Bukan nggak mau, tapi nggak percaya. Gue kenal Glenn lama banget. Gue tanya, 'Lo serius?'. Kebetulan gue balik ke Indonesia. Nah pas dateng ke studio, langsung rekaman," ujar Tantowi di atas panggung.

2. Musibah Untuk Glenn Fredly

Meski sebenarnya punya bakat yang luar biasa dalam bidang tarik suara, namun Tantowi tetap rendah hati. Bahkan, Ia sempat mengucapkan sebuah guyonan terkait kolaborasi antara dirinya dan Glenn tersebut.

"Gue sih masih nggak percaya duet sama Glenn. Yang jelas gue bilang duet ini anugerah buat gue, musibah buat Glenn," sambung Tantowi yang disambut riuh tawa penonton.

Selain berkolaborasi dengan Tantowi Yahya, Glenn juga mengajak duet Ariel Tatum, Tantowi Yahya, Rapper Yacko, Ivan Nestorman dan paduan suara dari komunitas agama Islam dan Kristen di kota Ambon di album ROMANSA KE MASA DEPAN.

Berita Glenn Fredly Lainnya..

Sambut 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Rilis Album Baru & Gelar Konser

Djaduk Ferianto Meninggal Dunia, Glenn Fredly: Saya Sangat Kehilangan

Festival Sewindu Bikin Baper Teman Tulus di Tengah Gerimis Hujan

17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama

Glenn Fredly Umumkan Kehamilan Mutia Ayu dengan Kalimat Manis, Bikin Melting

(kpl/dan/gtr)