Di JakCloth 2014, Power Metal DIserbu Penonton Luar Daerah

Nizar Zulmi  |  Kamis, 29 Mei 2014 10:50
Di JakCloth 2014, Power Metal DIserbu Penonton Luar Daerah
Power Metal

Kapanlagi.com - Bagi penikmat musik cadas di tanah air, nama Power Metal tentu merupakan band yang sudah dianggap senior. Arul dan kawan-kawan sampai saat ini masih disegani karena kecadasan mereka di atas panggung.

Tak heran banyak fans yang cinta mati dengan musikalitas Power Metal. Seperti saat mereka manggung di gelaran JakCloth Summerfest 2014, banyak fans yang ternyata rela datang dari daerah, bahkan luar Jawa.

"Selamat malam teman-teman semua. Terima kasih sudah datang ke JakCloth. Kalian datang jauh-jauh, ada yang dari Palembang. Lampung. Pemalang. Bekasi," ujar Arul sang vokalis di Senayan, Jakarta Pusat (28/5).

Arul Efansyah selalu tampil cadas untuk menghibur para penikmat musik Power Metal ©KapanLagi.com®Arul Efansyah selalu tampil cadas untuk menghibur para penikmat musik Power Metal ©KapanLagi.com®

Membawakan lagu-lagu seperti Serigala Malam, Angkara, dan Cinta Yang Tersita, Power Metal mampu membuat adrenalin penonton memuncak. Head banging dan moshing khas konser rock pun tak terelakkan.

Namun ketika lagu Bidadari dibawakan, para penonton bersama-sama melambaikan tangan ke atas. Lagu ini termasuk lagu yang banyak dinantikan para pengunjung yang hadir di Senayan.

Penampilan Power Metal akhirnya ditutup oleh dua lagu cadas yang sangat identik dengan mereka yaitu Timur Tragedi dan Satu Jiwa. Kehadiran mereka seakan menghilangkan kelelahan para fans yang datang jauh-jauh untuk menonton mereka.

Berita terkait:

Secondhand Serenade Tampil Meriah di JakCloth 2014

Secondhand Serenade Ramaikan JakCloth Summer Fest 2014