Dewiq dan Pay, Garap Miszy Dengan Kedekatan Emosi

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 21 April 2012 14:23
Dewiq dan Pay, Garap Miszy Dengan Kedekatan Emosi
Miszy Foto: Budi

Kapanlagi.com - Rock N Roll Never Die!!! itulah semboyan yang tertanam dalam diri Kara (vokal), Ana (drum), Aca (Bass) dan Randy (gitar). Walaupun masih sangat muda, namun skill bermusik mereka sudah tidak diragukan lagi.

Keempat anak muda yang tergabung dalam grup band Miszy ini, mengangkat Fresh Noise Rock N Roll sebagai genre dalam bermusik. Lagu Kamu Gak Rock N Roll ciptaan Dewiq dan Pay, yang menjadi hit single mini album Miszy dipercaya memiliki kedekatan emosi dan dapat membangkitkan adrenalin untuk para penikmat musik.

"Single jagoannya bertajuk Kamu Gak Rock n Roll ciptaan Dewiq dan Pay BIP. Lagu kami punya kedekatan emosi dengan kebanyakan yang ngedengerin. Seperti Kamu Gak Rock n Roll itu kan tentang pacar yang posesif, suka ngelarang, gak asyik lah. Pasti banyak yang kisah cintanya sama dengan lagu ini," tukas Aca,di saat ditemui FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Tak hanya Pay dan Dewiq yang ikut membesarkan nama Mizsy, di Industri musik Indonesia. Salah satu personil Godbless, Abadi Soesman pun ikut menuangkan syair untuk grup band yang mengambil nama dari kata Missy yang berarti anak muda dalam  bahasa Yunani.

Musikalitas yang dimiliki oleh para  personil grup band Miszy ini, membuai para pecinta musik rock. Tak heran jika grup band Mizsy sering disetarakan dengan grup band rock papan atas, seperti grup band kotak yang juga anak asuhan Dewiq dan Pay. Namun dengan nada rendah hati Kara mengaku masih jauh perjalanan yang harus mereka tempuh di industri musik ini.
 
"Kami pernah dibanding-bandingin sama band lain yang sudah ngetop dan mereka sudah kelas rock star, buat kami itu pujian luar biasa. Band mana yang nggak mau jadi seperti mereka yang sukses? Tapi kami berusaha menjadi diri sendiri, memainkan fresh noise rock n roll yang kami suka dan sudah menjadi jiwa kami," pungkas Kara.  (kpl/buj/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -