Dewa Tampil Bareng Ari Lasso, Dhani: Ini Sebenarnya Bukan Reuni

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Dewa Tampil Bareng Ari Lasso, Dhani: Ini Sebenarnya Bukan Reuni Ari Lasso © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak akan ada yang menyangkal bila menyebut Dewa 19 adalah salah satu band besar dan berpengaruh di Indonesia. Karya-karya mereka hingga saat ini masih abadi di hampir semua penikmat musik Indonesia. Ari Lasso maupun Once yang didapuk mengisi posisi vokalis juga mampu memasukkan ciri khas mereka sendiri ke dalam Dewa 19.


Nah, para Baladewa (sebutan fans Dewa 19) kemarin baru saja dihibur dengan aksi dari Dewa 19 bersama Ari Lasso. Acara yang digelar di Jakarta itu mengambil konsep 90an. Alhasil, lagu-lagu hits Dewa 19 seperti Kangen pun mereka bawakan.


"Iya pertama kali setelah izinnya dicabut oleh polisi. Akhirnya diizinkan lagi manggung. Paketan kami memang bersama Ari Lasso. Karena malam ini acaranya adalah 90's, jadi kami tidak menyanyikan lagu-lagu Dewa yang milenium. Kami nyanyikan lagu lagu Dewa yang tahun 90,"ujar Ahmad Dhani saat ditemui di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, (31/3/2017).


Ari Lasso tampil kembali bersama Dewa 19 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAri Lasso tampil kembali bersama Dewa 19 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Uniknya, penampilan Dewa 19 kemarin ternyata tanpa latihan yang cukup. Yap, mereka hanya bertemu dan latihan kurang lebih sekitar dua kali saja. Apalagi Ari Lasso juga tak bisa ikut datang latihan karena ayahandanya meninggal.


"Kalau banyak salah mohon maaf karena latihannya agak kurang. Karena udah lama nggak nyanyi lagu-lagu tahun 90. Biasanya Dewa nggak latihan aja bagus, apalagi latihan," tambah.


Di sisi lain, banyak orang menyebut formasi Dewa 19 bersama Ari Lasso ini sebagai reuni. Lalu apa tanggapan Ahmad Dhani yang merupakan pentolan dari Dewa 19?


"Ini sebenarnya bukan reuni ya, kalau reunian sekali sekali ya. Tergantung permintaan sih," pungkas Dhani.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending