Dewa 19 Pilih Bereuni di Yogyakarta

Fajar Adhityo  |  Senin, 01 Juli 2013 10:41
Dewa 19 Pilih Bereuni di Yogyakarta
Penampilan Ari Lasso

Kapanlagi.com - Mendekati penghujung acara Soundrenaline 2013, Dewa 19 tampil menghibur para Baladewa yang sudah haus akan penampilan mereka. Dengan formasi Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna dan Tyo Nugros sukses menggebrak ribuan penikmat musik tanah air.

Pangeran Cinta didaulat menjadi pembuka dalam konser yang bertajuk A Journey Of Rock Harmony itu disusul Restoe Boemi. Setelah itu barulah Ari menyapa para Baladewa.

"Dewa untuk pertama kali reuni di Yogya. Terima kasih teman teman Baladewa yang sudah hadir," kata Ari dari atas panggung Go A Head, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (29/6).

Sebelum melantunkan lagu Cukup Siti Nurbaya, Ari mengungkapkan kegembiraannya bisa berkumpul kembali bersama teman-teman lamanya pasca meninggalkan band tersebut sekitar 12 tahun yang lalu.

Ari Lasso Mengajak Baladewa Bernostalgia/@Foto: KapanLagi.comŽAri Lasso Mengajak Baladewa Bernostalgia/@Foto: KapanLagi.comŽ

Tanpa banyak bicara, Tyo langsung duduk di bangku drum yang sudah disediakan dan langsung memainkan lagu Elang disusul dengan Sedang Ingin Bercinta yang baru saat konser ini dibawakan Ari. "mudah-mudahan tidak salah," ucap Ari.

Seperti pada yang sudah-sudah, tatkala membawakan Roman Picisan, di tengah lagu para Baladewa mengangkat tangan mereka dan melakukan tepukan mengikuti irama musik.

Tyo Nugros Pun Turut Hadir di Reuni/@Foto: KapanLagi.comŽTyo Nugros Pun Turut Hadir di Reuni/@Foto: KapanLagi.comŽ

Separuh Nafas secara tidak langsung menjadi lagu yang ditunggu-tunggu Baladewa. Hal itu terlihat ketika Andra mengalunkan gitarnya diawal-awal lagu dan penonton berteriak histeris, lalu bersama-sama Ari menyanyikannya secara bersama-sama (kpl/aal/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -