Depapepe Tak Kalah Dari Spesial Show Soulnation 2011

Fajar Adhityo  |  Minggu, 25 September 2011 12:05
Depapepe Tak Kalah Dari Spesial Show Soulnation 2011
Depapepe
Kapanlagi.com - Hari kedua gelaran Java Soulnation 2011, Sabtu (24/9) malam, duo akustik gitar asal negeri sakura, Depapepe sukses merebut ribuan penonton. Bahkan, spesial show pada hari pertama yang menampilkan penyanyi hip hop asal Amerika, Nelly kalah penonton.

"Perkenalkan nama saya Takuya Miura, dan ini adalah Tokuoka Yoshinari, kami dari Dedapepe. Senang bertemu dengan kalian. Semoga kalian menikmati show kami," ujar Miura terbata-bata dalam bahasa Indonesia, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Alunan lembut musik-musik instrumental seperti Sakura Mau, Koi Mizu, Kitto Mata Itsuka, Spur, Aishu Violet, Rosy, Start mendapat sambutan hangat penonton. Apalagi aksi kocak personil Depapepe yang mencoba berinteraksi menggunakan bahasa Indonesia kepada penonton. Terbata-bata namun membuat penonton tertawa karena aksen Jepang yang begitu terasa.

Teriakan Aishiteru atau aku cinta kamu membahana di dalam area panggung utama. Iringan tepuk tangan ribuan penonton juga terdengar dalam setiap lagu. Sampai pada lagu Flow, dan One yang menjadi lagu pamungkas penampilan duo akustik gitar pemilik album LET'S GO (2005) malam itu.

"Are yu having a good time. Kami berharap bisa kembali ke Indonesia lagi. I love Indonesia. Indonesia hebat sekali, mantap. Enjoy today, you are my family," pungkas Miura.  (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -