Dengarkan Dia Tampil di Meranoia Festival, Hadirnya Sekala Bikin Penonton Salah Fokus

Sabtu, 22 Juni 2019 20:30  | 

Ayudia Bing Slamet



Dia Tampil Di Meranoia Festival © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho




Kapanlagi.com - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung dalam grup musik Dengarkan Dia turut ramaikan Meranoia Festival. Pasangan suami istri ini tampil di panggung ketiga A Stage to Remember.

Uniknya sebelum unjuk gigi, putra semata wayang Ayu dan Ditto bernama Dia Sekala Bumi sempat terlihat muncul sebentar di atas panggung. Sontak penonton pun meneriakan namanya dengan gemas. "Sekala! Sekala! Sekala!"

1. Ditto Percussion Ngambek

Dengarkan Dia membuka penampilan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (22/6/2019) dengan tembang Salah Caramu dan Lagu Sendiri. Namun perhatian penonton rupanya tetap terfokus pada Sekala yang ada di tenda sisi panggung.

"Kalian pengen lihat kita berdua atau Sekala sih?" tanya Ditto Percussion yang langsung mendapat balasan heboh dari penonton, "Sekala!!!". Ditto pun pura-pura ngambek dan ingin tinggalkan panggung.

2. Bawakan Dua Lagu Baru

Selain membawakan single populer dari mini album mereka, Dengarkan Dia juga nyanyikan dua lagu lawas mendiang Bing Slamet yakni Payung Fantasi dan Nurlela. Setelah itu mereka perkenalkan single baru berjudul Maya dan Teman Sampai Surga.

"Kita bawakan dua lagu baru berjudul Maya dan Teman Sampai Surga. Maya bercerita tentang media sosial saat ini, kalau Teman Sampai Surga lanjutan dari Bersenyawa," jelas Ditto Percussion.

Yuk Baca Yang Ini!

Musisi Asal Malang Sal Priadi Sukses Bikin Baper Penonton 'Meranoia Festival'

Tuan Tigabelas dan Jason Ranti Ramaikan Super Art Fest

Konser Dekade, Persembahan Afgansyah Reza Selama 11 Tahun di Industri Musik Indonesia

Seputar SHVR Ground Festival 2019, Dari Pengisi Acara Hingga Harga Tiket

Jungkook BTS Bikin Desain Kaus yang Terinspirasi Dari ARMY, Penasaran?

(kpl/abs/CDP)