Denada Mengaku Deg-Degan Nyanyi Duet Bareng Ihsan Tarore

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 Februari 2017 16:22
Denada Mengaku Deg-Degan Nyanyi Duet Bareng Ihsan Tarore
Denada - Ihsan Tarore © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sampai saat ini Denada dan Ihsan Tarore tetap membiarkan publik bertanya-tanya atas status hubungan mereka. Belum lagi ketika mereka merilis album duet yang dikemas secara unik dengan konsep layaknya sebuah pernikahan.

"Pertama kita Alhamdulillah sekali, hari ini kita dikasih kesempatan sama Allah SWT buat bisa berbagi lewat karya kita. Alhamdulillah kita bisa launching album kita. Mudah-mudahan bisa diterima sama masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan juga bisa jadi Romantic Journey bagi pasangan di Indonesia," ujar Ihsan saat ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Denada dan Ihsan Tarore sebar pesan cinta lewat album 'ROMANTIC JOURNEY' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDenada dan Ihsan Tarore sebar pesan cinta lewat album 'ROMANTIC JOURNEY' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita senang banget karena di luar perkiraan. Alhamdulillah walaupun sederharana. Kita senang banget antusias dari yang hadir, tiket juga sold out, banyak yang hadir gak hanya dari Jakarta, bahkan dari luar kota, luar negeri juga," tambah Denada. "Exactly udah satu tahun kenal sama Denada karena kita pertama kenal bulan Februari," sahut mantan jawara Indonesian Idol tersebut.

Ihsan sendiri mengakui kalau album ROMANTIC JOURNEY adalah rilisan penuh pertama bersama Denada. Menurut Ihsan, pengalaman yang dimiliki Denada di dunia musik pun membuatnya tak kesulitan untuk menyatukan chemistry di antara mereka.

"Ini album duet pertama kita. Jadi hampir rata-rata semuanya duet. Ada satu doang yang aku sendiri nyanyi, lagu Cinta Tanpa Alasan. (Soal chemistry) Alhamdulillah, kalau ibu satu ini kan pengalamannya luar biasa. Saya nyanyi sama dia bangun chemistry-nya cepet banget," jelas Ihsan.

Ihsan Tarore mengaku tak kesulitan menemukan dan menyatukan chemistry dengan Denada © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIhsan Tarore mengaku tak kesulitan menemukan dan menyatukan chemistry dengan Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedikit berbeda dengan Denada. Rapper perempuan yang satu ini justru mengaku kalau ia lebih baik melakukan rap dibandingkan bernyanyi dengan Ihsan. Yap, menurut Denada, kualitas dan kapasitas Ihsan lah yang membuat chemistry di antara mereka bisa didapat dengan mudah.

"Saya deg-degan nyanyi sama dia. Saya bilang sama dia, mendingan ngerap dua jam dari pada nyanyi sama dia sejam. Saya dari awal sudah kagum sama Abang ini, kalau disuruh nyanyi sama dia pasti deg-degan. Pasti dia lebih mudah adaptasi daripada aku," pungkas Denada.

Sudah Baca Yang Ini Juga?

Denada dan Ihsan 'Naik Pelaminan', Sebarkan Cinta Pada Dunia

Ihsan Sempat Dipanggil Anak Denada Dengan Sebutan Papi

Ini Konsep Pernikahan Yang Diinginkan Ihsan Tarore dan Denada

Dikabarkan Sudah Jalani Ijab Qabul, Denada dan Ihsan Buka Suara

Sampaikan Selamat, Ivan Gunawan Sebut Ihsan dan Denada Tunangan