Demi Wanita Cantik Ini, Ki Kusumo Pindah Jadi Produser Musik

Fajar Adhityo  |  Selasa, 10 Desember 2013 16:50
Demi Wanita Cantik Ini, Ki Kusumo Pindah Jadi Produser Musik
Ki Kusumo

Kapanlagi.com - Penantian panjang presenter Caroline Puspitadewi atau yang lebih dikenal dengan nama Ollyne Apple untuk menjadi seorang penyanyi akhirnya terjawab. Lewat single berjudul Benci Sendiri, Ki Kusumo selaku produser mewujudkan mimpinya.

"Rasanya pasti senang banget, tujuan utama aku sebenarnya memang menyanyi. Genre yang saya bawakan pop," ujar wanita kelahiran 25 Agustus itu di Jakarta, Senin (9/12).

Respon positif pun di dapat Ollyne dari masyarakat. Terbukti, lagu tersebut sudah masuk jajaran tiga besar yang sering direquest oleh masyarakat. "Bersyukur sekali. Saya enggak menyangka," ungkapnya.

Ollyne AppleOllyne Apple

Memang, untuk mempersiapkan segala sesuatunya sudah dilakukan sejak lama. Makanya, ia menambahkannya dengan berlatih Wing Chun setiap hari Minggu. "Selain untuk menjaga diri, beladiri itu juga bagus untuk kesehatan dan pernafasan," katanya.

Untuk itu lewat lagu yang bercerita tentang kesedihan seseorang yang sedang putus cinta, perempuan asal Batu, Malang, Jawa Timur itu ingin serius jalani profesi barunya sebagai seorang penyanyi.

BACA JUGA:

Mereka Menuangkan Lagu Indah di Bulan Desember

Mic Alami Gangguan, Selena Gomez Memaki dan Tinggalkan Panggung

Oh Tidak! Miley Cyrus Twerking Santa Claus

Wow! Putri David Beckham Fans Berat Lady Gaga

3000 Polisi Siap Amankan Konser Slank

(kpl/aal/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -