Demi Ulang Tahun Slank Ke-32, Abdee Ikut Tampil Dua Lagu

Helmi Romadhon  |  Minggu, 27 Desember 2015 20:45
Demi Ulang Tahun Slank Ke-32, Abdee Ikut Tampil Dua Lagu
Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak menyatakan istirahat dari Slank, Abdee Negara jarang tampil bersama Bimbim, Kaka, Ivanka, dan Ridho di atas panggung. Tapi sesekali lead gitar grup Slank itu ikut manggung kalau kondisi fisiknya tengah membaik.

Tapi setiap Slank manggung, ampli milik Abdee selalu siap di atas panggung, karena terkadang ia muncul tiba-tiba tanpa sepengetahuan personel yang lain. Dan benar saja, secara mengejutkan Abdee pun akhirnya muncul dalam konser perayaan 32 tahun Slank tadi malam.

"Ini peristiwa besar. Selain ulang tahun ini juga memberikan pesan besar gotong royong. Pesan besar. Acara ulang tahun besar, saya paksakan ambil," tegas Abdee usai konser.

Abdee hadir di konser ulang tahun Slank © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAbdee hadir di konser ulang tahun Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Para penonton pun semakin dibuat terkejut lantaran Abdee sendiri tak menghadiri jumpa pers sebelum konser yang berlangsung di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12). Apalagi, Bimbim tidak bisa memastikan kehadiran Abdee dalam konser.

Dalam konser itu sendiri Abdee ikut membawakan dua buah lagu, Ku Tak Bisa dan Selamat Ulang Tahun. Meski hanya dua lagu namun penampilannya cukup mengobati kerinduan Slankers yang mendambakan Slank tampil dalam formasi lengkap.

"Secara fisik saya belum bisa nyanyi banyak lagu. Jadi cuma 2 lagu. Akhirnya temen-temen bilang ke saya pokoknya terserah Abdee aja. Kalau sempet datang, datang, main. Tapi yang penting sehat aja. Kayak tadi sore saya merasa enak, jadi udah," tandas Abdee.

Simak berita ini juga ya!

Tanpa Kehadiran Abdee, Slank Makin Giat Manggung

Cuci Darah 3 Kali Seminggu, Abdee Slank Siap Transplantasi Ginjal

32 Tahun Bertahan di Industri Musik, Ternyata Ini Rahasia Slank

Pahit Manis Perjalanan 32 Tahun Slank, Berbuah Kesuksesan

Ulang Tahun Ke-32, Slank Gelar Konser Dengan Tema Legenda

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -