Ulang Tahun Ke-32, Slank Gelar Konser Dengan Tema Legenda

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 26 Desember 2015 21:30
Ulang Tahun Ke-32, Slank Gelar Konser Dengan Tema Legenda
Slank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi grup band Slank. Yup! Seperti yang kita tahu, tepat pada tanggal 26 ini, band yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee itu genap berusia 32 tahun.

Sudah menjadi tradisi tiap tahunnya mereka menggelar sebuah konser untuk merayakan hari jadi mereka. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, konser perayaan kali ini digelar didalam studio dan disiarkan langsung oleh TVRI pada hari ini, Sabtu (26/12) pada pukul 21.00 WIB.    

Bimbim punya alasan kenapa tahun ini Slank merayakan hari jadinya di studio. Menurut penuturannya ketika ditemui saat jumpa pers di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12), Bimbim mengaku tak ingin merayakan terlalu berlebihan.

Slank gelar konser untuk merayakan har jadi @ KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank gelar konser untuk merayakan har jadi @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kenapa kita bikin ulang tahun ke 32 ini di studio, kita pengen gak terlalu hingar bingar, Slankers bisa nonton di rumah dengan keluarga dan kita ingin mengajak untuk me-restart hati. Kita juga kasihan dengan pihak kepolisian yang lagi siaga satu katanya," ungkapnya.

Dalam konser yang bertajuk 'Konser Legenda 32th Slank', Slank mengajak musisi legendaris Indonesia. God Bless yang diwakilkan oleh Ahmad Albar dan Ian Antono, Titiek Puspa, Ikang Fawzi serta Nicky Astria tampil bersama mereka.

"Tema legenda bukan ke kita, tapi ngajak 4 legenda musik Indonesia. Ada 6 segmen, 4 segmen kolaborasi nyanyiin lagu orang," pungkas Bimbim.

Simak berita ini juga ya!

Tanda Sayang Abdee, Slank Selalu Bawa Alat-Alatnya Untuk Berjaga

Tahun Baru, Slank Sepakat Tolak Tawaran Manggung Demi Keluarga

Virusnya Sudah Sampai Desa, Slank Terkesan dan Bahagia

Bimbim Ungkap Rahasia Cara Bikin Mimpi Menjadi Nyata

Selalu Support Penuh, Armada Jadikan Fans Sebagai Personel Keenam

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -