Demi Single Baru, Cinta Laura Nyanyi di Dalam Air

Renata Angelica  |  Senin, 18 Juni 2012 15:31
Demi Single Baru, Cinta Laura Nyanyi di Dalam Air
Cinta Laura: @KapanLagi.com®/Bambang

Kapanlagi.com - Setahun sudah artis sekaligus penyanyi Cinta Laura tidak terdengar kabarnya. Penyanyi yang tengah sibuk menempuh pendidikan di New York itu kini pulang ke Indonesia untuk memberikan sesuatu yang baru buat penggemar di Indonesia.

Bersama Rayi RAN, Cinta siap merilis single terbarunya Tulalit yang masih tetap dengan genre pop dance elektro. Untuk single pertama di album kedua ini, dia ikut menuangkan ide untuk pembuatan videoklip tersebut.

“Sebelumnya aku Skype sama sutradaranya, bisa dibilang 50% dari konsep videoklip ini aku yang kasih, karena aku ingin syuting di padang pasir,” jelas Cinta di sela-sela syuting di kawasan Sentul, Bogor, Minggu (17/6).

Bukan hanya konsep padang pasir, di hari sebelumnya Cinta juga sudah
syuting yang mengambil angle di dalam air. “Kemarin sudah syuting scene under water dan itu sangat keren karena aku udah lihat playback-nya. Lumayan susah syutingnya karena harus nyanyi di bawah air, kehabisan napas,” paparnya.

Single yang diciptakan oleh Rayi RAN dan dibantu oleh DJ Soemantri ini menceritakan cinta yang lebih dewasa, “Genrenya pop dance elektro, aku sudah lebih dewasa dan suaranya juga lebih strong dari album pertama, nggak lebih girly. Di album ini akan ada dua single berlirik bahasa Inggris," tandas Cinta. (kpl/gum/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -