Demi Muvon, Adik Chand Kelvin Tolak Tawaran Iklan Ratusan Juta

Wulan Noviarina  |  Minggu, 01 November 2015 10:22
Demi Muvon, Adik Chand Kelvin Tolak Tawaran Iklan Ratusan Juta
Muvon ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Memberikan prioritas pada band Muvon yang sedang dibangun membuat Adit harus merelakan tawaran iklan yang nilainya ratusan juta. Tepatnya, adik Chand Kelvin tersebut melepaskan tawaran iklan senilai Rp 200 juta demi band yang ia bentuk bareng Rendy, Adit, Ajun dan Azof tersebut.

"Kita memang sudah punya komitmen sendiri. Ada yang sudah nolak sinetron, Rendi. Ada yang udah nolak iklan Rp 200 juta, Adit," ujar Ajun saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® belum lama ini.

Namun tak ada satu pun dari mereka yang menyesali keputusan menolak tawaran menggiurkan itu. Bintang-bintang muda yang namanya sedang menanjak ini memang sudah berkomitmen untuk mengembangkan Muvon dulu ketimbang pekerjaan yang lain.

Demi Muvon, personelnya melewatkan tawaran iklan dan sinetron. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoDemi Muvon, personelnya melewatkan tawaran iklan dan sinetron. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Untuk sekarang kan kita lagi nanjak bareng. Jadi nggak mau ngerusak kerjaan kita juga. Jadi kita bener-bener ngalah buat Muvon ini," timpal Azof.

Tak dipungkiri, sempat ada dilema antara menerima tawaran iklan atau band. Terlebih jadwal syuting iklan tidak sepanjang sinetron, biasanya hanya berlangsung dalam hitungan hari. Namun Adit tetap menolaknya, karena ia tak mau menang sendiri.

"Kemarin sih sempat dilema juga. Karena mikirnya kan schedule syuting itu kita nggak bisa nentuin dari jauh-jauh hari. Kalau iklan ini kan nominasi dulu, nah kepilihnya pas banget sama sebelum kita launching (band). Setelah saya pikir-pikir lagi, kalau saya pilih iklan berarti saya egois," pungkas Adit.

Muda dan berkomitmen, sukses deh buat Muvon!

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Disebut Cuma Modal Tampang, Ini Respon Muvon Band

Punya Fans Masing-Masing, Muvon Ingin Bentuk Muvoners

(kpl/far/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -