Demi Lovato Batalkan Sisa Jadwal Dari Rangkaian Tur 'Tell Me You Love Me'

Rabu, 15 Agustus 2018 13:22  | 

Demi Lovato



Demi Lovato © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Demi Lovato benar-benar membuat banyak orang terkejut setelah dirinya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami overdosis. Tentu saja reaksi yang wajar, mengingat 6 tahun belakangan ini Demi Lovato benar-benar menjalani gaya hidup yang jauh dari obat-obatan.

Walau begitu kini Demi Lovato harus menerima konsekuensi baru dalam karir musiknya di tahun ini. Seperti dilansir dari Digital Spy, Sorry Not Sorry hit maker itu harus menjalani pemulihan setelah sebelumnya keluar dari Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles dan harus menjalani rehabilitasi.

Proses rehabilitasi itu pun akhirnya memaksa Demi Lovato untuk membatalkan sisa jadwal dari rangkaian tur Tell Me You Love Me di musim gugur nanti. Hal ini dilakukan agar Demi Lovato bisa benar-benar fokus menjalani rehabilitasi dan kembali meraih kondisi terbaiknya.

(dig/ntn)

1. Promotor Berharap Dukungan dan Doa Terbaik Untuk Demi Lovato

Selain itu seperti dilaporkan dari TMZ, promotor dari rangkaian tur Demi Lovato mengatakan kalau ia tidak bisa berangkat untuk tampil di Meksiko dan Amerika Selatan yang dijadwalkan pada bulan September mendatang. Saat ini pihak promotor berharap dukungan dan doa terbaik untuk proses pemulihan Demi Lovato.

Sedangkan pada akhir pekan lalu Demi Lovato sempat mengeluarkan pernyataan untuk para fansnya melalui Instagram. Pada postingan tersebut Demi Lovato meminta izin pada para fans dan penikmat musiknya untuk mengambil waktu istirahat dan memulihkan dirinya.

"Aku selalu jujur tentang perjalananku soal kecanduan. Yang aku pelajari dari pengalaman ini adalah penyakit ini bukan sesuatu yang bisa hilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sebuah hal yang harus aku lanjutkan sampai tuntas. Aku ingin berterima kasih pada Tuhan karena sudah menjagaku tetap hidup dan sehat. Untuk para fansku, aku sangat berterima kasih untuk semua dukungan dan cinta kalian selama minggu lalu dan untuk ke depannya," tulis Demi Lovato.

2. Demi Lovato Pindah ke Panti Rehab

Belum lama ini, salah seorang sumber mengatakan kalau kondisi Demi Lovato sudah benar-benar stabil dan siap untuk keluar dari rumah sakit. Seperti yang kita tahu, selama ini ia menjalani perawatan intensif di Cedars-Sinai Medical Center.

Dan benar saja, tak lama setelah kabar itu beredar, kini Demi Lovato dilaporkan sudah meninggalkan rumah sakit, seperti yang dilansir dari E! Online. Hampir 2 minggu mendapatkan perawatan, ia akhirnya siap untuk kembali melawan rasa kecanduannya pada narkoba.

Disebutkan jika Demi sudah keluar dari Cedars-Sinai Medical Center. Sejak Sabtu (4/8) lalu. E! News mengungkapkan jika Demi langsung menuju ke sebuah panti rehab yang tak diketahui lokasi pastinya.

3. Demi Lovato Akan Jalani Perawatan Untuk Waktu Yang Belum Ditentukan

Salah seorang sumber secara eksklusif menjalani wawancara tentang Demi Lovato pada E! Online. Di sanalah ia menyampaikan kalau sang popstar akan terus menjalani perawatan sampai waktu yang belum ditentukan.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti di mana panti rehab yang akan didatangi Demi. Sebelumnya, TMZ juga tak bisa memastikan apakah sang popstar akan tetap dirawat di California, atau justru berada di kawasan lain.

Salah seorang kru Demi bahkan mengaku akan meninggalkannya jika ia tak mau menjalani rehab. Orang-orang terdekatnya berusaha sekeras mungkin agar Demi kembali sehat dan benar-benar bersih dari narkoba. Karena itulah akhirnya Demi sepakat untuk masuk panti rehabilitasi.

Sudah Baca Yang Ini?

Demi Lovato Jalani Rehab, Wilder Valderrama Tak Miliki Akses Komunikasi

Kondisi Sudah Stabil, Demi Lovato Tulis Surat Cinta Untuk Para Fans

Segera Keluar Dari Rumah Sakit, Demi Lovato Siap Jalani Rehab

Demi Lovato Harus Kembali Masuk Rehabilitasi Atau Akan Kehilangan Para Kru

Dancer Demi Lovato Harap Lovatics Tak Sebar Komentar Negatif

(dig/ntn)