Debut Tampil, Boyband Indonesia S4 Gaet HyunA 4minute

Renata Angelica  |  Rabu, 10 Oktober 2012 21:05
Debut Tampil, Boyband Indonesia S4 Gaet HyunA 4minute
S4 foto: lovelytoday.com

Kapanlagi.com - Jebolan program Galaxy Superstar di Indosiar yang telah menjalani training di Korea yaitu boyband bernama S4 siap kembali ke tanah air dengan konser perdananya. Jeje, Arthur, Alif, dan Firly telah disatukan menjadi boyband S4 yang merupakan garapan YS Media Entertainment bekerjasama dengan agensi Rainbow Bridge asal Korea.

Tak tanggung-tanggung, sebagai debut pertama, S4 menggandeng salah satu personil girlband 4minute, HyunA yang telah sukses berkolaborasi dengan PSY yang populer lewat tembang Gangnam Style. Lagu bersama HyunA tersebut diberi judul She is My Girl.

"Tentang S4, kami memang dapat bibit yang baik dari Indonesia. Kami dapat 4 cowok yang punya warna dan keunggulan masing-masing. Jadi nanti 30 Oktober, debutnya bukan di Jakarta aja tapi di seluruh dunia, ada 64 negara yang akan disambangi acara launching S4," ujar Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment selaku promotor di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan (10/10).

Hal tersebut diamini Sunanto Pugus selaku Executive Producer Indosiar, bahwa boyband ini akan melakukan sebuah event bertajuk Jakarta First Concert yang akan digelar di Studio 5 Indosiar pada 30 0ktober 2012. Selanjutnya, konser ini akan spesial ditayangkan pada 2 November 2012 pukul 22.00 WIB di stasiun tv berlambang ikan terbang tersebut.

"Nanti akan ada battle antara XO IX dan SMASH juga. Nanti HyunA yang bikin acaranya. Ini akan menjadi konser besar di studio 5 Indosiar. Yang pasti mereka satu panggung karena ada featuring 4minute. S4 porsinya 40 menit sisanya kan ada SMASH dan yang lainnya," ucap Sunanto. (kpl/ato/rea/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -