Debut Album Perdana, Mikha Angelo Persembahkan Satu Lagu Untuk Sang Ibunda

Rabu, 02 September 2020 19:16  | 

Mikha Angelo



©Instagram/mikha97

Kapanlagi.com - Mikha Angelo baru saja mengeluarkan album debut perdananya bertajuk Amateur. Dari delapan track lagu, Mikha Angelo mempersembahkan satu lagu yang spesial untuk sang ibunda tercinta yang berjudul Middle Ground. Ia pun menceritakan makna dari lagu tersebut.

“(Lagu) tentang hubungan orangtua dan anak sih. Mungkin seumuran aku juga lagi masa-masanya berontak gitu, masa-masa pengin semua kerjain sendiri. Jadi setiap mama ikut campur misalnya di kerjaan aku atau apapun yang ingin aku kendalikan rasanya itu kayak nggak lah aku bisa sendiri,” ujar Mikha Angelo saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

1. Mengubah Perspektif Peran Orangtua dan Anak

Setelah lagu ini jadi, Mikha Angelo pun mulai mengubah persepektifnya tentang peran orangtua dan anak. Ia mengaku banyak belajar dari lagu ini dan ingin lebih mendengarkan apa yang dirasakan sang ibunda.

“Lucu sih ketika melihatnya sekarang lagu ini benar-benar mengubah perspektif aku banget tentang peran anak dan peran orangtua gitu. Makanya aku bersyukur banget lagu ini berhasil aku tulis karena mengajarkan aku banyak hal. Cuma mungkin pas nulis jadi bisa lihat dari sisi tengah-tengahnya, aku lebih ingin kasih waktu sendiri untuk lebih bisa melihat perspektifnya aku, mama gimana,” ungkapnya.

2. Ibunda Terharu Mendengar Lagunya

Ibunda Mikha Angelo, Yvone Imelda Hubner yang juga hadir dalam jumpa pers virtual itu pun tak kuasa menahan tangisnya ketika mendengar lagu Middle Ground.

“Benar-benar Mikha nggak dengerin sampai benar-benar mau rilis baru didengerin, jadi katanya surprise aja. Terharu dengan isinya. Thank you Mikha udah bikin lagunya,” kata Yvone Imelda Hubner.

Tak hanya Mikha Angelo yang banyak belajar dari lagu ini. Sebagai seorang ibu, Ia juga sadar bahwa kini anak-anaknya sudah tumbuh dewasa.

“Tante juga dalam proses belajar bahwa tahu nih anak-anak udah berangkat dewasa gitu ya. Ada kadang-kadang yang misscom, tante berharap juga lebih diomongin tapi kan kadang-kadang juga nggak bisa karena semua sibuk. Lagu ini makin mengerti Mikha juga. Lagu ini mengingatkan kita bahwa kita tetap sayang ya,” tutupnya.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Rilis Album Perdana 'Amateur' Mikha Angelo Kerjakan Semuanya Sendiri

Mikha Angelo dan Pebulutangkis Gregoria Mariska Pacaran, Kenalan Lewat Instagram

Kisah Cinta Mikha Angelo dan Pebulutangkis Gregoria Mariska, Berawal Dari Instagram

Bikin Album Kedua, Eva Celia Belajar Banyak dari Musisi Lain

Yura Yunita Raih Penghargaan Pencipta Lagu Pop Terbaik di 'AMI Awards 2017'

(kpl/rhm/sep)