Dari Pengalaman Sendiri & Orang Lain, Cut Memey Cerita Patah Hati

 |  Jumat, 27 November 2015 04:15
Dari Pengalaman Sendiri & Orang Lain, Cut Memey Cerita Patah Hati
Cut Memey © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cut Memey melanjutkan perjalanan bermusiknya dengan sebuah imej baru. Penyanyi 34 tahun itu berdandan ala Cleopatra lengkap dengan segala pernak-perniknya.

Selain tampil dengan gaya baru, Cut Memey juga memperkenalkan single-nya yang paling anyar yaitu Kamu Kok Gitu Sih. Tema cinta dan musik dangdut lah yang nantinya bakalan mendominasi di hits ini.

Lagu Kamu Kok Gitu Sih dibuat dengan inspirasi kisah perjalanan cinta Cut Memey sendiri dan pengalaman orang lain. Hal itulah yang membuat single ini bakalan mudah diterima oleh para pendengarnya.

Cut Memey bawa tema cinta di lagu barunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCut Memey bawa tema cinta di lagu barunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"(Inspirasi) Pengalaman pribadi dan pengalaman banyak orang. Karena kadang-kadang kalau kita buat satu lagu harus bisa kena buat orang lain juga. Dan aku walau cerita patah hati, aku tetap bikinnya ceria," ujar Cut Memey saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11) malam.

Secara garis besar, lagu ini berkisah tentang perasaan tersakiti karena perlakuan orang yang paling dicintai. Kisah cinta itu dibungkus manis lewat lirik catchy di hits terbaru Cut Memey ini.

"Pesannya bahwa gue udah setia, udah kasih cinta gue semua, tapi masa kok lo masih nyakitin," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -