Ingin Selalu Diingat, Cut Memey Pamer Gaya Baru Ala Cleopatra

Risang Sudrajad  |  Rabu, 18 November 2015 04:15
Ingin Selalu Diingat, Cut Memey Pamer Gaya Baru Ala Cleopatra
Cut Memey © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Belum mau tenggelam dari ramainya dunia hiburan Indonesia, Cut Memey baru saja merilis satu single baru. Lagu berjudul Kok Kamu Gitu Sih ini baru dirilisnya sekitar satu bulan yang lalu.

Lagu ini merupakan hasil karya Cut Memey sendiri bersama Yoyo dari Rahasia Band. Tema lagunya masih tentang cinta dan sakit hati yang dibungkus dengan musik dangdut modern.

"Ini genre masih dangdut agak berbeda dengan genre musik aku sebelumnya. Sebelumnya Penjahat Cinta agak rock dut, sekarang lebih kekinian aja. Dan musiknya dan liriknya gampang diinget," ujar Cut Memey saat ditemui di #KonserMelawanAsap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11) malam.

Cut Memey tampil dengan imej barunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCut Memey tampil dengan imej barunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain merilis single baru, Cut Memey juga datang dengan sebuah imej yang berbeda. Yap, aktris 34 tahun itu kini tampil nyentrik dengan dandanan ala Cleopatra.

"Sebenarnya tujuannya aku ingin membuat suatu ikon buat diriku, jadi ketika orang melihat Cut Memey orang akan lihat Cleopatra, ketika orang ingat Cleopatra, orang pasti ingat Memey," sambungnya.

Cut Memey juga nggak mengelak saat disebut penampilan barunya ini disebabkan oleh banyaknya pendatang baru di dunia musik. "Itu salah satunya (kedatangan pendatang baru), aku pengen punya ciri khas. Pada saat aku tampil, aku harus seperti ini, jadi harus konsisten," pungkas Cut Memey.

Baca Juga Yang Ini Yuk!

Alat Vital Sedikit Bermasalah, Cut Memey Khitankan Anak

Cut Memey Dinikahi Bule, Anaknya Punya Dua Kewarganegaraan

Kelaparan Sebelum Disunat, Anak Cut Memey Ngamuk di RS

Ini Alasan Cut Memey Nikah Siri dan Lahirkan Anak di Kanada

Diam-Diam Nikah Dengan Bule, Cut Memey Lahirkan Anak Laki-Laki

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -