Dapat Tenar, Kuburan Band Berniat Bubar

Erlin  |  Rabu, 27 Mei 2009 09:21


  • Dapat Tenar, Kuburan Band Berniat Bubar
    Kuburan Band Foto: Mai
Kapanlagi.com - Tak banyak band unik seperti Kuburan Band. Jika kebanyakan band-band pendatang baru memiliki visi dan misi setelah terkenal, tidak demikian halnya dengan band asal Bandung ini. Jika terkenal nanti, Kuburan Band berencana akan membubarkan diri.

"Sejak awal berdiri kita memang sudah komit untuk siap tidak terkenal. Oleh karena itu kita akan membubarkan diri saat sudah terkenal nanti," kata gitaris Kuburan, Raka saat ditemui di jumpa pers SCTV Music Award 2009 di Raja’s Café, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Namun, Kuburan tak dapat memprediksi kapan mereka akan membubarkan diri. Meski demikian, jika akan bubar, Kuburan akan membuat terlebih dahulu regenerasi sebagai penerus mereka.

"Kita sih nggak tahu kapan ya mau bubar, belum diprediksi berapa lama. Tapi kita akan mempersiapkan diri untuk membuat sebuah band penerus," kata Raka.

Band yang digawangi oleh Udhe (keyboard), Raka (gitar), Dino (drum), Donny (gitar), Denny (bas), dan Priya (vokal) itu memang memiliki kelebihan masing-masing di setiap personelnya.

"Kita memang masing-masing memiliki influence sendiri. Di antara kita semuanya bisa membuat lagu," kata gitaris band yang terkenal dengan lagu Lupa-Lupa Ingat itu.   (kpl/mai/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -