Dapat Tawaran dari Produser, Rija Abbas Akui Masih Was-Was

Jum'at, 31 Agustus 2018 11:15  | 

Rija Abbas



Rija Abbas (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Rija Abbas hadir dengan sebuah kabar yang menyenangkan. Pasca beberapa tahun menarik diri dari dunia entertainment, ia mulai kembali ke dunia yang membesarkan namanya ini. Yeay, glad to hear it!

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Katanya, "Alhamdulillah kemarin ada beberapa off air, beberapa kota." Selain itu rupanya ia juga mendapatkan tawaran dari seorang produser musik.

(kpl/bus/ren)

1. Datangnya produser musik

Menurut penuturan Rija Abbas, produser tersebut berniat untuk membuat single dan juga album untuk project come backnya ke dunia hiburan tanah air.

Rija pun menceritakan bagaimana prosesnya bertemu dengan produser ini. Ternyata prosesnya terbilang cepat. "Dia langsung datang dan cerita kalau dia produser artis-artis ini, ini, yang lumayan lah... Kelihatan lah track recordnya," ujarnya.

2. Tawaran dari sang produser

Mengingat track record alias pengalaman karir sang produser Rija Abbas mulai mempertimbangkan tawaran yang diberikan padanya. Terlebih lagi artis-artis besar pernah berada di naungan produser ini. Lantas bagaimana perasaan Rija Abbas? Beban nggak sih?

Masih pada kesempatan yang sama, Rija yang pernah terlibat sebuah masalah dengan pengacara Farhat Abbas ini angkat bicara. Rija Abbas mengaku tidak terbebani. "Rejeki udah ada yang ngatur sih. Mudah-mudahan ini harapan Rija. Ini support buat Rija," jawabnya.

3. Merasa was-was

Namun ada 1 hal yang unik, Rija Abbas mengaku masih was-was. Wah kenapa ya? Mari kita simak penuturannya. "Tapi Rija masih was-was. Mudah-mudahan benar," ungkapnya.

Tentunya Rija yang pernah menjajal asam garam terjun ke dunia hiburan ini punya alasannya. "Was-was aja. Benar nggak nih dia support Rija? Nggak kayak produser yang dulu, yang nggak serius. Mudah-mudahan ini jalan Allah," jelasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini:

Sempat Menghilang, Rija Abbas Mulai Kembali ke Dunia Entertainment

Rija Abbas Bersiap Kembali ke Industri Musik Dengan Cara Ini

Rija Abbas 'Butiran Debu' Bongkar Alasan Menghilang Dari Industri Hiburan

Rija Abbas 'Butiran Debu' Bagi Cerita Soal Kondisi Keluarganya di Makassar

Balik Merantau ke Jakarta, Rija Abbas 'Butiran Debu' Numpang di Rumah Keluarga

(kpl/bus/ren)