Dapat Kehormatan, Stevie Wonder Jadi Nama Jalan di Detroit

 |  Minggu, 25 Desember 2016 19:15
Dapat Kehormatan, Stevie Wonder Jadi Nama Jalan di Detroit
Stevie Wonder © FameFlynet

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan nama Stevie Wonder? Musisi sekaligus penyanyi dan pencipta lagu ini tenar dengan lagunya yang berjudul I Just Call to Say I Love You yang booming di era 80-an. Buat yang doyan nonton film WARKOP DKI pasti gak asing deh dengan lagu tersebut karena Kasino pernah memparodikan lagu hits dari Stevie Wonder tadi.

Lantas bagaimana kabar dari Stevie Wonder sekarang? Penyanyi penyandang tuna netra ini baru saja mendapatkan sebuah kehormatan lho. Sebuah jalan di kota kelahirannya, Detroit, mencantumkan nama sang musisi sebagai nama dari sebuah jalan.

Jalan tersebut diberi nama Stevie Wonder Boulevard. Dengan sebuah kehormatan yang diterimanya ini, pria berusia 66 tahun tersebut menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membuat hal ini bisa terjadi.

Banyak hal yang tak disangka oleh Stevie Wonder, salah satunya adalah penghargaan menjadi nama sebuah jalan di kota kelahirannya © AFPBanyak hal yang tak disangka oleh Stevie Wonder, salah satunya adalah penghargaan menjadi nama sebuah jalan di kota kelahirannya © AFP

"Saya ingin berterima kasih pada semua orang yang telah memungkinkan bagi saya untuk memiliki jalan bernama saya, berjalan ke tempat yang bernama Stevie Wonder Street ini," ucapnya.

Ketika ditanya apa artinya memiliki jalan di mana tempat aslinya tumbuh, Stevie menjawab dengan dalam. Banyak sekali sebenarnya hal dalam hidupnya yang sangat tak terkira dan tak pernah dibayangkannya, namun terjadi nyata. Seperti kehormatan di mana sebuah jalan mencantumkan namanya ini.

"Jelas itu perasaan yang sangat luar biasa - tak bisa dibayangkan. Di sepanjang hidupku saya tak pernah membayangkan hal ini bisa terjadi. Saya kira banyak hal dalam hidup saya yang tidak saya bayangkan awalnya. Saya sangat bersyukur untuk itu," akunya.

(nme/otx)

Michael Jackson tak pernah pelit untuk membagikan talenta emasnya. Setelah Janet Jackson, Jermaine dan LaToya, MJ juga menuliskan lagu untuk Rebbie dengan harapan si kecil bisa menemukan jalur bermusiknya sendiri.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -