Dapat Gelar Doktor, Kanye West Malah Dibanjiri Hujatan

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 Mei 2015 18:50
Dapat Gelar Doktor, Kanye West Malah Dibanjiri Hujatan
Kanye West ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Kanye West menjadi nama terakhir yang ditambahkan sebagai performer dari Billboard Music Awards 2015. Karena penampilan yang dia berikan, suami Kim Kardhasian ini mendapatkan apresiasi yang kurang baik.

Rapper ini menutup gelaran akbar BBMA 2015 dengan sebuah medley dari lagu All Day dan Black Skinhead. Perform Kanye pernah mendapat sensor karena mengandung hal yang tidak layak tayang (pada kasus Brit Awards bulan Februari).

Aku seorang pop star, jadi saya adalah perantara opini publik, dan dunia menjadi kanvasku
Kanye West
 

Menurut laporan Billboard, Kanye mendapatkan sorakan bernada negatif dari penonton ketika dia tampil. Teriakan tidak simpatis itu terjadi ketika pria ini memperkenalkan adik tirinya, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Kanye dapat ejekan dari penonton di ajang Billboard Music Awards 2015 ©splashnews.comKanye dapat ejekan dari penonton di ajang Billboard Music Awards 2015 ©splashnews.com

Beberapa waktu yang lalu, musisi hip-hop ini mendapatkan gelar doktor honoris kausa dari School of the Art Institute of Chicago. West dinyatakan oleh institusi seni itu sebagai pemimpin di industri musik yang memenangi banyak Grammy Award sebagai artis dan produser.

Tidak hanya itu, dia dikatakan sebagai fashion desainer dan juga artis yang bisa merefleksikan kejadian pada dunia nyata pada karya-karya yang dibuat. Ketika menerima gelar doktor itu, Kanye mengatakan "Aku seorang pop star, jadi saya adalah perantara opini publik, dan dunia menjadi kanvasku."

Pada awal bulan ini, rapper ini mengatakan sesuatu hal yang mengagetkan yaitu mengganti albumnya  dari SO HELP ME GOD menjadi SWISH, dia menyatakan bahwa nama tersebut juga bisa diganti lagi. "Aku mengganti nama albumku menjadi SWISH," tulisnya di Twitter. "Aku bisa saja menggantinya lagi, tapi itu namanya sekarang."

Baca juga ini

Inilah Dia, Pria di Balik Kesuksesan Video Klip Taylor Swift

Taylor Swift Rilis Klip Baru, Netizen Langsung Gencar Komentar

Sam Smith Buat Taylor Swift Melongo Dengan Videonya, Ada Apa Ini?

Ini Dia Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2015!

Tambah Nama Performer Baru, Billboard Awards 2015 Bakal Ramai!

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -