Dalami Karakter Cosplayer Dewasa di Serial 'SECOND ACCOUNT', Naura Hakim Harus Menghilang dari Sosmed

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Dalami Karakter Cosplayer Dewasa di Serial 'SECOND ACCOUNT', Naura Hakim Harus Menghilang dari Sosmed
Naura Hakim (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Naura Hakim, aktris muda berbakat, kembali mencuri perhatian dengan keterlibatannya dalam serial terbaru SECOND ACCOUNT. Dalam serial ini, Naura memerankan karakter Dewi, seorang streamer sekaligus cosplayer khusus dewasa.

Peran ini menjadi tantangan besar bagi Naura yang harus mendalami karakter Dewi melalui riset dan berbagai persiapan intens. Saat konferensi pers dan screening serial SECOND ACCOUNT di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/10), Naura mengungkapkan bagaimana ia melakukan banyak riset untuk memerankan karakter Dewi dengan baik.

“Dia ini (Dewi) seorang kakak, tapi juga cosplayer 18+ apa 21+, pokoknya dewasa. Aku banyak riset buat jadi cosplayer dewasa,” kata Naura.

Naura mengakui bahwa lebih dari 90 persen perannya sebagai Dewi melibatkan adegan dewasa. Ini merupakan pengalaman pertamanya memerankan karakter yang begitu kompleks dan dewasa.”Aku 90 persen kesulitan dan Dewi ini adegannya dewasa semua,” ungkap Naura.

1. Harus Menghilang

Untuk bisa benar-benar menjiwai peran Dewi, Naura sampai harus menghilang dari dunia media sosial. Ia merasa perlu ‘mengisolasi’ diri dari kehidupan pribadinya agar bisa sepenuhnya fokus pada karakter Dewi.

“Sempet menghilang dari dunia sosmed, nggak ketemu temen, nggak ketemu pacar, karena Dewi ini susah,” jelasnya.

“Aku mulai dari reading sampai syuting itu nggak buka sosmed karena Naura dan Dewi itu beda banget, aku nggak mau pas syuting ada percikan Naura di Dewi,” tambahnya.

SECOND ACCOUNT sendiri bercerita tentang Dewi (Naura Hakim) yang ditemukan tewas dengan dugaan bunuh diri. Namun, adiknya Rini (Givina) meragukan hal tersebut dan bertekad mengungkap kebenaran di balik kematian sang kakak. Rini kemudian mulai menyelidiki kehidupan rahasia Dewi dan menguak tabir misteri yang melingkupi kematiannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bertabur Bintang

Selain Naura Hakim dan Givina, serial SECOND ACCOUNT juga menghadirkan aktor dan aktris papan atas seperti Haydar Saliszh, Ruth Marini, Naufal Samudra, Gary Iskak, dan masih banyak lagi. Serial ini siap tayang di platform Vision+ pada 24 Oktober 2024, menjanjikan ketegangan dari awal hingga akhir cerita.

Menurut Rick Soerafani, Head of Original Content Production Vision+, serial ini membawa cerita intens yang akan membuat penonton penasaran.”SECOND ACCOUNT ketegangannya dibangun dari intens ceritanya sendiri yaitu tentang bagaimana Rini (Givina) mengungkap misteri tewasnya kakak tercinta, Dewi (Naura Hakim),” jelas Rick.

Ikuti terus berita-berita terkini seputar dunia selebriti di Kapanlagi.com, kalau bukan sekarang Kapan Lagi?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending