Lagu Diputar di Odong-Odong, Trio Ubur Ubur Bangga

Risang Sudrajad  |  Rabu, 26 Agustus 2015 10:35
Lagu Diputar di Odong-Odong, Trio Ubur Ubur Bangga
Trio Ubur Ubur bangga lagunya diputar di odong-odong © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bagi pekerja seni, menghasilkan sebuah karya yang bisa diterima oleh para penikmatnya adalah sebuah hal yang mutlak. Hal itu pastinya merupakan sebuah penghargaan dan bonus tersendiri bagi mereka.

Seperti halnya grup vokal Trio Ubur Ubur ketika membuat sebuah karya. Grup yang digawangi oleh Ucup Nirin, Aldi Taher dan Bobby Maulana ini terbukti berhasil mencuri perhatian dengan lagu-lagu yang mereka buat seperti hits Cintaku Blaem Blaem.

"Yang bikin kita seneng banget musik jadi. Itu dijalan di setel (musiknya) terharu seneng dan bangga," ujar Aldi Taher saat menghadiri launching management artis Mona Production di Exodus Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Trio Ubur Ubur bangga lagunya diputar di odong-odong © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTrio Ubur Ubur bangga lagunya diputar di odong-odong © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Mereka juga sangat bangga saat tahu lagu-lagunya diputar di odong-odong. "Di odong-odong juga di setel lagunya," timpal Ucup Nirin yang merupakan salah satu bintang EMAK IJAH PENGEN KE MEKKAH tersebut.

Bagi para personel Trio Ubur Ubur, hal tersebut merupakan sebuah penghargaan paling besar untuk mereka. Pasalnya, dengan banyak yang menyanyikan lagu itu, hal tersebut merupakan bukti nyata bila karya-karya bisa diterima baik di masyarakat.

"Bagi pekerja seni, penghargaan terbesar adalah ketika ada yang menyanyikan," pungkas Bobby.

Sudah Baca Yang Ini?

Ferzi Yatasha Bidadari Cantik Bawa Ulang Lagu Reza Artamevira

Tak Puas Cuma Jadi Bassist, Tixxxy The Miska Jajal Proyek Solo

Idola Baru, Begini Cara Isyana Sarasvati Respon Perlakuan Haters

Berbeda Latar Belakang, Inilah Kisah Unik The Freaks

Mengharukan, Inilah Sebuah Persembahan Untuk Gadis Kecil Angeline

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -