d Masiv Siap Jalankan dan Mengurus 'Orange Tour' Sendiri

Natanael Sepaya  |  Senin, 24 Juli 2017 10:50
d Masiv Siap Jalankan dan Mengurus 'Orange Tour' Sendiri
d Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini d Masiv mengabarkan kabar mengejutkan melalui Instagram, di mana mereka mengaku tak lagi bekerjasama dengan RK Pro selaku pihak promotor Orange Tour. Namun hal tersebut nyatanya tak membuat asa d Masiv untuk menggelar Orange Tour berhenti.

"Sebenarnya yang membatalkan pihak promotor, kan aku sempat bikin announcement di IG, kita kasih statement bahwa pihak promotor tidak terlihat berkomitmen dan kita tidak kerja sama lagi. Cuma di sini aku berpikir banyak Masivers (sebutan fans d Masiv) yang sudah beli tiket, jadi kita tetap berusaha bikin konser ini sampai selesai dan mungkin akan berubah venue, untuk konser kita take over sendiri akhirnya," aku Ryan d Masiv saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (23/7).

Orange Tour batal digelar bersama promotor, d Masiv bakal menjalankan acara sendiri © instagram.com/dmasivbandofficialOrange Tour batal digelar bersama promotor, d Masiv bakal menjalankan acara sendiri © instagram.com/dmasivbandofficial

Ryan lalu menjelaskan kalau pihak promotor sempat menyanggupi untuk menggelar rangkaian Orange Tour di 4 kota, sebelum akhirnya kerjasama di antara mereka gagal terlaksana. Namun keinginan kuat untuk tetap menggelar dan menghibur fans membuat d Masiv bersiap untuk mengumumkan perubahan jadwal tour konser yang kali ini mereka urus sendiri.

"Itu manajer yang ngurus, detailnya gak tau, terlalu dalem, tadinya promotor oke di 4 kota, tapi ternyata 1 kota. Padahal tadinya udah nyanggupi, tapi gak tau kenapa tiba-tiba istilahnya lepas tangan, d Masiv sih gak rugi, cuma yang rugi kan kita bikin kecewa Masivers yang sudah beli tiket, jauh-jauh. Kita akan announce hari ini kita akan ubah venue, kota tetap sama dan tanggalnya berubah di Bandung kalau Surabaya dan Jogja tanggalnya tetap," lanjutnya.

Ryan tegaskan kalau d Masiv akan tetap berusaha untuk menggelar Orange Tour bagi para fans dan penikmat musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRyan tegaskan kalau d Masiv akan tetap berusaha untuk menggelar Orange Tour bagi para fans dan penikmat musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan untuk pengembalian tiket, Ryan mengatakan kalau Masivers yang membeli secara online akan mendapatkan kembali uang mereka. Selain itu, d Masiv juga akan membuat sejumlah ticket box yang langsung diurus sendiri dan dengan ketentuan yang baru.

"Kalau beli online akan di-refund, tapi kita ada beberapa ticket box yang dikelola kita sendiri, nanti kita bisa langsung kembalikan ke Masivers. Misalnya dia beli VIP, nanti ada ticketing lagi nih yang baru, kalau misalnya VIP yang baru harganya 150 ribu, nanti kita kembalikan sisanya," pungkas Ryan.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Gelar Konser 'Orange Tour 2017', D'MASIV Siap Bawakan 25 Lagu

'Al Masiva' Ini Pengajian Rutin Tiap Bulan d Masiv Bareng Fans

Berniat Gelar Pengajian Tiap Bulan Bareng Fans, d Masiv Hijrah?

Tak Cuma Manggung, D Masiv Ingin Lebih Kenali Masjid & AlQuran

'Ngamen' di 50 Tempat, D Masiv Tolak Tawaran Manggung

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -