d Masiv Kolaborasi Dengan Momo, Giring, dan Ariel

Rizqi Zhairisma  |  Kamis, 10 Juli 2014 06:21
d Masiv Kolaborasi Dengan Momo, Giring, dan Ariel
Ryan d Masiv - Ariel NOAH | Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lagu Esok Kan Bahagia yang terdapat dalam album ke empat d Masiv, HIDUP LEBIH INDAH, terdengar megah dengan kolaborasi bersama Momo, Giring, dan Ariel. Lagu ini diharapkan menyusul kepopuleran lagu Jangan Menyerah untuk memberikan semangat pada korban bencana.

"Lagu ini kita dedikasikan untuk korban bencana alam. Sesuai dengan moto kita, 'care, creative, dan entertain'. Care itu lebih kita tebalkan, karena hobinya nyenangin orang. Jadi kalau punya album punya lagu pengen bisa bikin orang semangat," ujar Ryan di Tebet, Jaksel, Selasa (9/7).

Ide mengajak vokalis band yang tergabung di label Musica itu muncul saat rekaman.  Sempat ragu, namun impian itu akhirnya terwujud.

d Masiv antusias merilis lagu kolaborasi | Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyantod Masiv antusias merilis lagu kolaborasi | Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita punya ide menggabungkan vokalis-vokalis di label Musica. Soalnya lagu Jangan Menyerah itu kan sudah kuat, aku sendiri yang menyanyikan. Iconic banget kan, makanya gimana caranya supaya lagu ini juga bisa menjadi penyemangat dan nggak kalah sama Jangan Menyerah," lanjutnya.

Ray menambahkan bahwa awalnya ia sempat tak yakin karena semua sibuk. Mungkin karena niat baik akhirnya dipermudah jalannya sama Allah.

"Saat kita dengerin lagunya ke mereka, mereka malah yang antusias. Momo malah paling antusias pengen cepet rekaman lagu ini. Karena lagunya bagus dan hasil penjualannya kita sumbangkan untuk korban bencana alam. Momo habis manggung bukannya istirahat malah langsung minta rekaman," jelasnya.

Seputar d Masiv:

Siapa Tim Jagoan Ryan d Masiv di Piala Dunia Brasil 2014?

Ryan d Masiv Ucap Terima Kasih ke Ibu Lewat The RV

U2 Bakal Tampil di Indonesia?

6 Artis Andalan Musica Studio

Delapan Band Musica Studio Meriahkan Ngintip Musica

(kpl/uji/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -