Cukup EP, Before You Exit Sudah Punya Karya Yang Mewakili Diri

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Desember 2015 08:22
Cukup EP, Before You Exit Sudah Punya Karya Yang Mewakili Diri
Before You Exit © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Eksis sejak tahun 2007 lalu, Before You Exit sudah berhasil merilis sebuah EP berjudul I LIKE THAT di tahun 2013 kemarin. Lewat karya ini pula band pop asal Florida, Amerika ini semakin dikenal baik di kalangan penikmat musik dunia.

Tentunya banyak yang penasaran mengapa Connor McDonough cs lebih memilih untuk merilis EP dibanding album. Rupanya, para personel Before You Exit merasa bila EP I LIKE THAT merupakan sebuah awal baik yang mampu mewakili karakter mereka dalam bermusik.

EP ini bisa dibilang merupakan awal dari karya-karya Before You Exit yang lain. Band dengan lagu Model ini pastinya berkeinginan untuk merilis sebuah album baru suatu saat nanti.

Before You Exit ingin buat album musik suatu saat nanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBefore You Exit ingin buat album musik suatu saat nanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Saat ini kami ingin membuat lagu-lagu yang bagus dan bagi kami penting untuk mengeluarkan sebuah karya yang benar-benar bagus dan mewakili kami. Kami pikir cara yang tepat saat ini ya dengan EP. Tapi kami sungguh ingin ke depannya membuat satu album penuh," ujar Toby McDonough saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat sore (27/11).

Connor McDonough, lead gitar Before You Exit juga menambahkan bila EP mereka tak akan kalah dengan album musik lain. Untuk saat ini, I LIKE THAT sudah dirasa cukup bagi mereka untuk menyampaikan pesan-pesan yang ada lewat lagu-lagunya.

"Dengan album kalian bisa mendengarkan lebih banyak lagu. Tapi, dengan EP kami juga bisa menyampaikannya," pungkas Connor McDonough.

Sudah Baca Yang Ini?

Buat Lagu 'Model', Before You Exit Terinspirasi Dari Pesona Cewek

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -