Buat Lagu 'Model', Before You Exit Terinspirasi Dari Pesona Cewek

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 Desember 2015 04:15
Buat Lagu 'Model', Before You Exit Terinspirasi Dari Pesona Cewek
Before You Exit © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Terbentuk sejak tahun 2007 lalu, nama band pop asal Amerika, Before You Exit kini semakin ramai diperbincangkan. Band yang digawangi oleh Connor McDonough cs ini juga baru saja merilis single terbaru mereka di tahun 2015 ini yang berjudul Model.

Pembuatan lagu ini sebenarnya cukup singkat yaitu dalam waktu hitungan jam saja. Tema yang dibungkus dalam liriknya pun sangat menarik yaitu tentang kecantikan seorang wanita.

"Proses penulisan lagunya sungguh cepat. Ini single yang spesial. Kami mungkin menulisnya hanya dalam waktu 2-3 jam. Ketika kami mengerjakannya, chord muncul begitu saja dan jadilah lagu itu. Kami berpikir bahwa setiap wanita memiliki kecantikannya masing-masing," ujar Connor McDonough saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat sore (27/11).

Before You Exit ceritakan proses pembuatan lagu mereka yang berjudul Model © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBefore You Exit ceritakan proses pembuatan lagu mereka yang berjudul Model © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Riley McDonough yang juga personel Before You Exit mengakui bila mereka memang terinspirasi dari seorang wanita saat menulis lagu ini. Namun sayang, lead singer Before You Exit itu masih enggan buat membocorkan siapa sebenarnya inspirasi di balik lagu Model.

"Ketika kami membuatnya kami punya seseorang yang kami pikirkan, tapi itu rahasia," sambung Riley McDonough.

Hits dan klip Model sendiri terbukti diterima baik oleh semua kalangan penikmat musik dunia. Video musiknya yang dirilis pada bulan Oktober lalu sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -