Cozy Republic Terharu di Makassar

Fajar Adhityo  |  Jumat, 25 November 2011 15:23
Cozy Republic Terharu di Makassar
Cozy Republic

Kapanlagi.com - Dulu nama Cozy Republic hanya dipandang sebelah mata di tlatah panggung-panggung musik domestik, karena jenis musik reggae yang mereka usung terklasifikasi sangat segmented. Namun sekarang sekarang sudah mulai berubah.

Atmosfir segar ini dirasa Cozy Republic saat menjalani tur ke Banjarmasin dan Makassar. "Dulu pertama kali datang ke sini (Makassar –red) , mereka tidak tahu siapa Cozy Republic. Beda dengan sekarang, kita sudah ditunggu," ujar Penyot, gitaris Cozy Republic saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu (24/11).

Dulu pertama kali datang ke sini (Makassar –red) , mereka tidak tahu siapa Cozy Republic. Beda dengan sekarang, kita sudah ditunggu.
Cozy Republic
 

Menurut Cozy Republic, di tempat mereka manggung semua penonton sudah bisa asyik berdendang dengan lagu-lagu yang dibawakan.

"Sekarang kami bisa mengatakan bahwa lagu kami tidak segmented, terbukti setelah kita datang ke Banjarmasin sampai Makassar musik Cozy Republic bisa dinikmati dan diminati semua kalangan dari SMP sampai SMA, sampai guru dan semua kalangan tua muda bisa ikut nyanyi bersama-sama," lanjutnya yang kala itu tampil di SMAN 1 Makasar dan Kelompok Pengamen Jalanan.

Bagi Cozy Republic kenyataan ini menjadi sangat mengharukan. Dan ini merupakan buah dari perjalanan dan perjuangan Cozy Republic di dunia musik. "Semoga karya-karya kami gak hanya bisa membuat orang senang, tapi bisa membuat bahagia, karena musik Cozy Republic alirannya kebahagiaan," pungkasnya. (kpl/ato/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -