Cozy Republic Beri Warna Lain Di Rock Fest 2012

Puji Puput  |  Kamis, 08 November 2012 22:31
Cozy Republic Beri Warna Lain Di Rock Fest 2012
Cozy Republic
Kapanlagi.com - Event yang sangat dinanti setelah batalnya Java Rockin Land pada tahun ini bertitel Djarum Super Rock Fest 2012 dan mengusung tema Come Out and Play segera digelar. Musisi dunia seperti Sepultura, Sinclarity, David Kennedy dan PSMS, sebuah supergrup instrumental yang menggabungkan Mike Portnoy (eks. Dream Theater), Billy Sheehan (Mr. Big), dan Derek Sherenian (eks. Dream Theater) dipastikan akan menjadi magnet utama.

Dari Indonesia sendiri, Cozy Republik yang selama ini dikenal sebagai pengusung musik reggae akan tampil memberi kejutan. "Ya, kami mendapatkan kehormatan bisa tampil di even Rock Fest ini. Kami tampil di hari pertama bersama Sepultura. Kami memang band reggae, namun nilai-nilai rock juga kami bawa di sini," ucap Cozy Bastian sang vokalis saat dihubungi wartawan, Rabu (7/11) malam.

Tentang konsep penampilannya nanti, Cozy Republik siap menyuguhkan yang terbaik. Karena mereka tidak akan menutup kemungkinan untuk memberikan sentuhan yang berbeda dalam penampilannya kelak."Nonton aja nanti. Kami akan tampil spesial. Buat kami musik adalah sesuatu yang universal, jadi semoga warna lain kami bisa membaur dan dinikmati," lanjutnya.

Djarum Super Rock Fest 2012 ini akan dihelat di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat pada 10-11 November ini. Di sana akan menghadirkan tiga panggung yaitu Distorsion Stage, Overdrive Stage, dan Whatever Stage. (kpl/ato/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -