Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024: Keisya Levronka Kudeta Panggung Vierratale - Nadin Amizah Mengumpat Bareng Penonton

Penulis: Siska Dewanti

Diperbarui: Diterbitkan:

Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024: Keisya Levronka Kudeta Panggung Vierratale - Nadin Amizah Mengumpat Bareng Penonton
Potret Nadin Amizah saat manggung di Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024 (Kapanlagi/Siska Dewanti)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Siska Dewanti

Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024 yang diselenggarakan oleh CONNX telah berlangsung pada Sabtu, 4 Mei 2024 di Lapangan Rampal, Malang. Panggung Connx Off The Weekend (OTW) Festival perdana kali ini dibagi menjadi tiga stage, yaitu Weekend Stage, Park Stage, dan Street Stage.

Weekend Stage atau panggung utama akan diisi oleh guest star utama dari awal hingga akhir acara, seperti Atlesta, Vierratale, Nadin Amizah, Shaggydog, Salma Salsabil, Ndarboygenk, dan ditutup oleh Glenn Fredly. Dua panggung lainnya juga akan menampilkan guest star utamanya. Happy Asmara, Sezairi, dan Al-Ghazali akan tampil di Park Stage. Sedangkan Band asal Filipina yaitu Mrld akan memeriahkan suasana Street Stage di malam hari.

Open gate dilakukan sejak pukul 13.45 WIB dan dimulai dengan penampilan Saharsa Band pada pukul 13.55 di Park Stage dan Atlesta pada pukul 14.05 di Weekend Stage. Banyak penonton yang datang tepat saat open gate dan memilih untuk melihat booth-booth makanan yang tersedia di sepanjang jalan menuju panggung. Antusias penonton di sekitar panggung mulai terlihat ketika penampilan Vierratale dimulai.

Pada acara kali ini, KapanLagi mendapatkan kesempatan untuk meliput Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024. Beberapa hal menarik yang kami sorot dari acara ini adalah sebagai berikut!

1. Guest Star Tambahan Hadir Saat Vierratale Perform

Ingin bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Vierratale, penonton mulai memadati area panggung utama ketika band tersebut memulai penampilannya. Tampil menggunakan kebaya encim modern berwarna putih dan celana pendek hitam bermotif bunga, Widy selaku vokalis vierratale memandu para penonton agar ikut bernyanyi bersama-sama.

Saat Vierratale perform, ternyata terdapat guest star tambahan yang muncul di tengah-tengah penampilannya. Widy meneriakkan nama "Keisya" agar ikut bernyanyi bersama diatas panggung. Penonton bersorak sorai dan heboh ketika sosok Keisya berlari memasuki panggung. Ternyata yang dimaksud adalah Keisya Levronka, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2019.

Hadirnya Keisya yang ikut bernyanyi dengan Widy menambah antusiasme para penonton. Mereka bernyanyi bersama hingga akhir penampilan Vierratale.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Nadin Amizah Ajak Penonton Mengumpat

Selesai penampilan Vierratale, Nadin Amizah juga memeriahkan suasana panggung utama bersamaan dengan indahnya pemandangan senja. Dengan penampilan yang khas ala Nadin, ia bercentil ria dan memandu penonton agar ikut bernyanyi bersama lagu Rayuan Perempuan Gila.

Kalau biasanya Nadin mengajak para penonton meneriakkan kata "bajingan", kali ini ia mengajak para penonton untuk meneriakkan kata kasar khas Jawa Timur yaitu "jancuk". Penonton heboh dan menyambut ajakan Nadin dengan antusias. Nadin membuat suasana senja di Kota Malang menyatu dengan penampilannya.

3. Park Stage Padat Penonton Sebelum Happy Asmara Tampil

Beberapa saat sebelum Happy Asmara tampil di Park Stage, suasana di panggung tersebut sudah sangat ramai dan membludak. Nampaknya banyak penonton yang menunggu-nunggu penampilan dari Om Sera featuring Happy Asmara.

Tak pernah mengecewakan, penampilan Happy Asmara dengan lagu-lagu terkenalnya membuat penonton bernyanyi dan bersorak bersama. Tidak lupa juga dengan goyangan Happy Asmara yang membuat riuh penonton.

4. Mrld Sapa Penonton Dengan bahasa Indonesia dan Ajak Salaman

Mrld, penyanyi asal Filipina juga ikut memeriahkan Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024. Ia tampil di Street Stage pada pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Lagu-lagu yang dibawakan Mrld membuat awal malam menjadi lebih syahdu. Ia juga beberapa kali beberapa kali berinteraksi dengan penonton menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan kondisi panggung yang memudahkan Mrld untuk turun, ia menyalami para penonton yang berada di barisan depan.

Penonton berteriak heboh menerima uluran tangan Mrld. Tak hanya itu, Mrld juga sempat berlari ke barisan paling belakang penonton untuk berfoto bersama.

5. Nanyi Bareng Lagu It's You - Sezairi

Penyanyi asal Singapura, Sezairi, menyapa penonton menggunakan bahasa Indonesia campuran Melayu. Tak berbeda dengan performer lainnya yang tampil di Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024, Sezairi juga berinteraksi dengan penonton dengan menyenggol status penontonnya. "Siapa yang datang kesini bareng pacar?" tanyanya setelah menyapa penonton.

Antusiasme penonton yang menjadi sorotan saat penampilan Sezairi yaitu ketika menyanyikan lagu It's You. Banyak penonton yang hafal lagu tersebut dan bernyanyi bersama-sama.

6. Weekend Stage Membludak Menjelang Akhir Acara

Seperti konser pada umumnya, jumlah penonton pasti tambah membludak ketika malam hari. Setelah penampilan Sezairi di Park Stage, penonton berlari ke Weekend Stage untuk menyaksikan Salma Salsabil. Mulai dari awal penampilannya, banyak penonton yang sudah bernyanyi bersama dengan Salma.

Perform dari Salma disambung dengan NDARBOY GENK yang membuat kondisi panggung utama semakin padat. Connx Off The Weekend (OTW) Festival 2024 ditutup dengan penampilan dari Glenn Fredly Live by The Bakuucakar feat Teddy Adhitya dan Sal Priadi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending