Congrats, Gita Gutawa Akhirnya Lulus Kuliah di Inggris

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 12 Juli 2014 09:21
Congrats, Gita Gutawa Akhirnya Lulus Kuliah di Inggris
Gita Gutawa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aluna Sagita Gutawa kini resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari University of Birmingham, Inggris. Tak hanya berprestasi dalam bidang musik, Gita yang memprioritaskan pendidikan berhasil meraih cita-citanya lulus dengan sangat memuaskan.

Putri tercinta komposer hebat Erwin Gutawa ini sudah tak sabar untuk kembali terjun ke dunia entertainment untuk berkarir. Namun sebagai lulusan University of Birmingham mungkin juga Gita akan fokus dalam dunia ekonomi, dan tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan untuk gelar master.

Gadis cantik pelantun Rangkaian Kata ini pun menunjukkan kebahagiannya saat wisuda melalui akun Instagram. Merasa puas dengan hasil perjuangannya selama ini, Gita memberi caption singkat, 'Aluna Sagita, BSc Economics with Honours, University of Birmingham, UK. #justgraduated'.

Selama kuliah di Inggris, Gita juga banyak curi-curi kesempatan untuk merampungkan album baru yang ia produseri sendiri. Bersama London Symphony Orchestra, Gita banyak melakukan hal seru terkait persiapan albumnya.

Gita kini bisa semakin fokus untuk menggarap passion-nya dalam bermusik. Banyak dukungan mengalir dari para fans dan keluarga untuk menyemangati gadis yang semakin dewasa dan cantik ini.

Sebelumnya, Gita Gutawa juga mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai boyband besar asal Inggris, One Direction. Karena hal tersebut, Gita sempat dicemburui oleh para Directioners. Wah, semakin hebat saja Gita Gutawa, congratulations.

Berita menarik lainnya:

Kumpul Keluarga, Yang Dirindukan Gita Gutawa Saat Lebaran

Kagum, Alasan Gita Gutawa Nyanyikan Lagu Opick

Gita Gutawa Ungkap Beratnya Puasa di Negeri Orang

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -