Comeback, Setia Band Luncurkan Album Bintang Kehidupan

Ferry Sanjaya  |  Jumat, 29 September 2017 17:22
Comeback, Setia Band Luncurkan Album Bintang Kehidupan
Setia Band © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Lama tak bersua, Setia Band kembali merilis album bertajuk Bintang Kehidupan. Masih dalam nuansa pop melayu, Charlie dan Pepeng menawarkan 12 lagu yang terdiri dari beberapa lagu baru, lagu re-make dan lagu dari album sebelumnya.

"Album ini album pencampuran, ada lagu di album pertama. Seharusnya ini album ketiga, album kedua sebenarnya yang gak lahir," ucap Charlie saat preskon di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Antara Cinta Kita Berdua, KUA, dan Ngumpul-Ngumpul merupakan tiga lagu baru Setia Band. Charly maupun Pepeng memutuskan mengeluarkan album lantaran ingin menunjukkan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Setia Band © Kapanlagi/Sahal FadliSetia Band © Kapanlagi/Sahal Fadli

"Itulah kita pengin berikan yang terbaik. Dari zaman band yang dulu ST12, kita sepakat buat kasih yang terbaik. Sebelum Trinity minta, kita kasih lagu. Jadi (mereka) kebingungan mana yang mau dikeluarin. Itu sudah kerjaannya. Jadi sayang gitu kalo karya ini gak dilahirkan. Ya sayang kalo 1 single aja. Kita bicaranya album, album, album biar penikmat musik juga puas," kata Charly.

Tentu keduanya berharap agar album ini bisa menjadi inspirasi baru pagi penikmat musik Tanah Air. "Semoga album ini bisa mengisi apresiasi lebih dalam kegelisahan-kegelisahan banyak orang saat ini. Semoga pesan yang ingin kami sampaikan di album ini bisa diterima semua orang," tutup Charly.

Simak Berita Lainnya:

Kisah Charly Van Houten Dengan Teman Kecilnya Yang Penjual Siomay

Sambut Ramadhan, Trinity Optima Rilis Album Religi 11 Artis

Charly Setia Band Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan

Jadi Drummer Iwan Fals, Jeane Phialsa Dilempari Koin

Sukses Jadi Drummer, Jeane Phialsa Sering Ranking Saat Sekolah

(kpl/aal/frs)

Selain itu, aksi panggung Setia Band juga tak kalah membuat suasana  malam itu 'panas'. Penonton pun langsung jingkrak-jingkrak saat Charly menyanyikan lagu Puspa.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -