ADVERTORIAL

Comeback Setelah 20 Tahun, Jangan Lewatkan Gegap Gempita Suryanation Rockestra

Zaki Mursidan Baldan  |  Jumat, 04 Desember 2020 18:37
Comeback Setelah 20 Tahun, Jangan Lewatkan Gegap Gempita Suryanation Rockestra
(c) instagram.com / noah_id & isyanasarasvati

Kapanlagi.com - Pandemi nggak menjadi halangan untuk memberikan suguhan berkualitas kepada seluruh penonton Indonesia. Salah satu yang patut ditunggu tentu saja adalah penyelenggaraan Suryanation. Ini dia event motor custom culture terbesar di Indonesia yang diadakan secara konsisten setiap tahun. Meski dalam kondisi yang serba terbatas seperti sekarang, Suryanation tetap siap menyajikan kompetisi motor custom dengan juri internasional. Tak hanya itu, event yang keren maksimal ini juga siap menghadirkan hiburan musik berkualitas dengan deretan musisi kenamaan tanah air.

Suryanation Rockestra, Sajikan Nafas Musik yang Berbeda: Rock dan Orkestra

Konsistensi Suryanation ditunjukkan dengan kembali dihelatnya sebuah gelaran legendaris yang mengolaborasikan dua genre yang berbeda yaitu rock dan orchestra. Yup, bersiaplah untuk menyaksikan rangkaian acara super seru Suryanation Rockestra di mana kamu bisa menyaksikan penampilan spesial dari musisi favorit. Mereka secara spesial akan membawakan lagu-lagu dengan nafas berbeda dari genre mereka sebelumnya. Sesuai tajuk acara, para musisi akan menyajikan suatu suatu harmonisasi rock dan orkestra alias rockestra.

Dimeriahkan Penampil yang Super Kece!

Suryanation Rockestra jadi suguhan yang sayang banget buat dilewatkan, khususnya buat kamu pecinta musik sejati. Bakalan menjadi sebuah kesempatan yang langka karena artis favoritmu akan membawakan lagu-lagu mereka dengan kombinasi nuansa rock dan orchestra. Lalu siapa aja yang bakal menghiburmu nanti dan penampilan spesial siapa yang bisa disaksikan? Pasang alarm, jangan sampai kelewatan karena Suryanation Rockestra akan disemarakkan oleh NOAH, Godbless, Once Mekel, Judika, Saykoji dan Kelompok Penerbang Roket. Selain itu bakalan ada yang spesial karena kamu juga bisa menikmati untuk pertama kalinya kolaborasi Padi Reborn dan Erwin Gutawa. Makin spesial karena penyanyi cantik Isyana Sarasvati bakalan menampilkan single breakthrough Unlock The Key perdana di televisi nasional.

Rockestra Comeback Setelah 20 Tahun

Sebagai informasi, Suryanation Rockestra termasuk salah satu event legendaris yang udah ditunggu-tunggu penyelenggaraannya. Terakhir kali, acara tersebut digelar 20 tahun yang lalu dan edisi kali ini akan mengusung tema “Kita Adalah Surya” sebagai pelecut semangat bagi para penonton untuk tetap mengingat kembali kebesaran Indonesia. Meski masih berada di masa pandemi seperti sekarang, mesti diingat jika Surya akan tetap terbit setiap hari dan harapan baru juga akan selalu ada.

Udah terbayang kan, gegap gempita Suryanation Rockestra? Makanya jangan sampai melewatkan acaranya yang akan digelar pada tanggal 4 Desember 2020 mulai pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

 

1