Comeback ke Dunia Musik, Nindy: Belum Kebayang Sih

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 18 Februari 2017 08:22
Comeback ke Dunia Musik, Nindy: Belum Kebayang Sih
Nindy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sudah cukup lama Nindy tidak merilis karya baru untuk para penikmat musik di Tanah Air. Namun dengan kesibukannya sebagai Ibu rumah tangga, bukan berarti Nindy sudah melupakan hasratnya di dunia musik. Lalu, apa ia sudah membayangkan konsep dan hal-hal lain jika nanti ia kembali bernyanyi lagi?

"Belum kebayang sih, tapi nggak mengubah konsep juga. Maksudnya sekarang lagi mikirin lagu yang bagus, yang tepat, dan dikeluarin ke arah yang tepat, itu saja sih. Sekarang saya lagi masih nyari lagu yang cocok, rencananya sih mau rilis single baru kayak gitu aja sih. Mungkin nggak sebulan-dua bulan ini sih, karena saya mau ngelewatin ASI eksklusif dulu, mau nurunin berat badan dulu baru nerusin karir," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Sedangkan ketika ditanya mengenai warna musik yang diusungnya, pelantun Buktikan itu mengaku tidak akan mengubahnya. Hanya saja, kini ia lebih mencari lagu-lagu yang lebih sesuai dengan karakter vokal yang dimilikinya.

Tengah mencari lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya, Nindy siap untuk 'comeback' ke dunia musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTengah mencari lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya, Nindy siap untuk 'comeback' ke dunia musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Keluar dari ruang lingkup aku sih enggak ya, cuman lagi cari lagu yang tepat dan karakter yang tepat sama suara aku. Terus yang bisa menjadikan orang tuh Regina inget lagu bahwa itu adalah aku. Sebenernya sebelum ini pernah aku ngeluarin single, tapi kita nggak promo. Ya itu tadi, aku setiap mau rilis single hamil, jadi makanya sekarang aku mau geber," lanjut Nindy.

Dengan keinginannya untuk kembali ke dunia musik, Nindy sendiri tidak menepis kalau ini adalah titik baliknya. Dengan tetap mengambil sejumlah jadwal tampil off air, tentu saja kualitas dan kapasitas bernyanyi Nindy masih terjaga. So, patut ditunggu bagaimana gebrakan baru Nindy nanti.

"Iya, bisa dibilang (titik balik) gitu. Sebenernya aku vakum juga nggak vakum-vakum banget sih, aku lagi hamil masih off air. Tapi kadang suka on air juga. Banyak kendala yang aku pikirin ulang," pungkas penyanyi 28 tahun itu.

Sudah Tahu Yang Ini?

Gelar Aqiqah, Nindy Ayunda Galau Cukur Rambut Baby Kanara

Sejak Jadi Ibu, Nindy Makin Sayang Sang Mama

Soal Fenomena 'Om Telolet Om', Ini Pendapat Nindy

Saat di Luar Rumah, Nindy Suka Kangen Dengan Baby Akifa

Ingin Yang Terbaik Untuk Anak, Nindy Bakal Beri Anak ASI 2 Tahun

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -