Comeback! Bragi Siap Untuk Rilis Single Baru Dalam Waktu Dekat

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 November 2017 10:50
Comeback! Bragi Siap Untuk Rilis Single Baru Dalam Waktu Dekat
Bragi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kapan terakhir kali kalian mendengarkan lagu-lagu dari grup band Bragi? Bisa jadi sudah lama banget ya KLovers. Nah, setelah lama tak terdengar suaranya, kini grup band yang digawangi tiga bersaudara ini pun kembali dan bersiap untuk merilis single baru.

"Kita rekaman sempet bikin the best tahun 2006. Tapi kalau album bener ya 2002. Ya, rencananya mau ngeluarin single, rencananya. Tapi ya balik lagi, nunggu momen yang tepat. Tapi udah jadi dan memang udah kelar. Mungkin (dirilis) dalam waktu dekat lah," aku Rendi Bragi, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, (14/11/2017).

Tak hanya itu saja, Rendi juga menjelaskan kalau Bragi tetap memainkan musik bersama orang-orang yang melangkah bersama mereka di era yang sama, 90an. Hanya saja, kali ini Bragi akan lebih memfokuskan musiknya pada anak-anak muda sekarang.

Bukan cuma kembali, Bragi juga siap untuk merilis single terbarunya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBukan cuma kembali, Bragi juga siap untuk merilis single terbarunya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Mungkin kalau musiknya ke Bragi, tapi mungkin lebih ke sekarang, tapi yang mainin sama, orang-orang yang angkatan 90. Mungkin sekarang banyak artis baru, entah di dunia atau Amerika segala macam, balik ke ambil nuansa 90an. Kayak Bruno Mars atau siapa. Ya, sebenernya kita mau seperti itu, mungkin ya lagu-lagu kita anak-anak seumur kita, tapi difokuskan untuk anak sekarang," lanjut Rendi.

Semakin menarik karena kali ini Rendi mengungkapkan jika Bragi tak lagi memiliki beban untuk bermusik. Lepas dari segala macam tuntutan, Rendi mengaku kalau saat ini mereka kembali mendapat semangat serta rasa untuk bersenang-senang seperti pertama kali ia dan saudara-saudaranya memulai langkah sebagai Bragi.

"Mungkin enaknya sekarang kita rekaman kaya balik kita rekaman ke pertama kali rekaman. Nggak ada beban, nggak ada target tertentu atau apa. Kan kalo di album pertama kan kita rekaman bikin, tau-taunya dalam waktu itu alhamdulillah ngehits. Kalau sekarang kita nggak ada beban apa-apa maksudnya bikin aja, kerjain apa yang kita suka. Semangatnya dan senangnya kembali kaya waktu dulu, nggak ada beban dari produser dan lain-lain, jadi kerjain aja, seru aja," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Grup Band Bragi Akhirnya Bakal Tampil Lagi di Belantika Musik Indonesia

Tampil di The 90s Festival, Reza Artamevia Ingin Nonton Dewa 19

Lineup Fase Ketiga, 6 Artis Ini Bakal Ajak Kamu Nostalgia di The 90s Festival!

Nostalgia, Mellissa Grace Akui Sempat Ingin Mundur Dari 'Lenong Bocah'

Passion & Nostalgia Masa Kecil Joshua Suherman, Titip Pesan Untuk Penyanyi Cilik