Comeback Bermusik, Paundra Dapat Dukungan Dari Teman Duet

 |  Senin, 12 Oktober 2015 01:22
Comeback Bermusik, Paundra Dapat Dukungan Dari Teman Duet
Paundrakarna. ©KapanLagi.com®/ MuhammadAkrom

Kapanlagi.com - Artis Paundrakarna atau yang lebih akrab disapa Paundra kini comeback ke dunia hiburan tanah air dengan mengeluarkan sebuah single. Ia pun menggaet Ade Andrini untuk berduet bersama.

Meski telah lima tahun sempat tak lagi bersua di dunia entertainment, Paundra beruntung Ade sang teman duet mendukung penuh keputusannya ini. Hal tersebut diakui langsung oleh Ade karena menurut hijaber cantik itu, telah banyak orang yang menanti karya Paundra

Inila Ade, teman duet Paundra yang cantik dan mendukung penuh keputusannya comeback ke dunia hiburan. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkromInila Ade, teman duet Paundra yang cantik dan mendukung penuh keputusannya comeback ke dunia hiburan. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkrom

"Sangat mendukung sekali, kenapa nggak dari dulu ya. Aku memang orang yang paling geregetan untuk dia balik lagi. Pas sekarang dia kembali dan bisa kerja sama lagi, mungkin saya orang paling bahagia. Karena sayang kalau dia nggak balik. Banyak yang nanya ke saya kapan mas Paundra balik lagi," ungkap Ade saat ditemui di salah satu studio kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Paundra sendiri selama 5 tahun ini telah membangun banyak hal di Solo. Namun diakuinya, kembalinya Paundra di dunia hiburan ini tak akan membuatnya sepenuhnya meninggalkan kota cantik di Jawa Tengah itu.

"Balance ya (untuk kerjaan di Solo). Kalau dulu aku harumkan nama dulu di Solo. Banyak seniman di Solo seperti mbak Waljinah, mas Didi Kempot, dan mbak Seruti Respati," pungkas Paundra.

Paundra dan Ade sendiri kini tengah menyiapkan sebuah single untuk menjawab kerinduan para fans. Apakah kamu salah satu yang juga menantinya, KLovers?

(kpl/pur/nad)

5 tahun menghilang, Paundra ternyata menghilang ke kota Solo. Kini dengan gaya yang makin kece dan ganteng, Paundra comeback!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -