Coldplay Bagikan Lagu Natal Spesial Untuk Fans di Australia

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Desember 2016 14:22
Coldplay Bagikan Lagu Natal Spesial Untuk Fans di Australia
Coldplay © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah dibuat sabar menunggu, akhirnya Coldplay kembali menjejakkan kakinya di Asia dan Australia. Yang menarik, penampilan Coldplay di Australia baru-baru ini juga berhasil menarik para penikmat musik mereka yang berasal dari negara-negara lain di dekat Australia.

Karena itu, Coldplay pun tak ingin menawarkan sebuah penampilan yang menghibur, tapi juga penuh dengan kejutan. Seperti yang dilansir dari Billboard, hari Rabu kemarin, penampilan Chris Martin cs di Sydney's Alliance Stadium benar-benar terasa istimewa dengan sebuah lagu khusus.

Coldplay bawakan lagu Natal spesial untuk para penggemarnya di Australia © TPG ImagesColdplay bawakan lagu Natal spesial untuk para penggemarnya di Australia © TPG Images

Yap, mengingat ini adalah bulan Natal, Coldplay pun membawakan lagu Natal yang spesial bagi para fansnya kemarin. "Kami selalu disambut dengan baik setiap datang ke Australia, jadi ini waktunya untuk kami menulis sebuah lagu tentang Australia," ujar Chris Martin menjelang akhir penampilan Coldplay.

Christmas With The Kangaroos, jadi judul untuk track kejutan yang dibawa unit alternative rock asal Inggris tersebut untuk publik Australia. Meski lagu ini tidak akan banyak masuk ke dalam jajaran playlist di bulan Desember, tapi pastinya track tersebut akan selalu mendapat tempat tersendiri di hati para penikmat musik Coldplay.

Lagu itu sendiri dibawakan dengan sederhana oleh Chris Martin bersama gitar akustiknya. Walau begitu, lirik yang terdengar benar-benar menggambarkan situasi Natal di Australia yang penuh dengan keceriaan serta segala hal yang identik dengan pantai.

So, untuk para penikmat musik yang ada maupun datang ke Australia kemarin, penampilan Coldplay di tahun ini tentu jadi salah satu momen paling menyenangkan dan sulit untuk dilupakan. Nah, kalian ada yang berangkat ke Australia untuk menonton Coldplay kemarin? Coba kasih tahu kita dong keseruannya di kolom komentar. :)

Jangan Lewatkan Ini!

Dari Adele Hingga Coldplay Bersinar di 'BBC Music Awards 2016'

Pria Indonesia Ini Lamar Kekasih di Konser Coldplay Melbourne!

Nonton Coldplay di Aussie, Thalita Latief Pakai Kuteks Anti Badai

Cerita-Cerita di Balik Pesta SRK Untuk Coldplay, Hoax atau Fakta?

Bromance Shahrukh dan Salman Khan, Pelukan Mesra di Depan Rumah