Coboy Junior Akui Pernah Lipsync
Coboy Junior
Kapanlagi.com - Kerap tampil atraktif, boyband Coboy Junior tidak memungkiri bernyanyi secara lipsync. Meski menurut Iqbal, tidak setiap penampilan mereka bernyanyi secara lipsync.
"Kalau pernah sih, pasti pernah (lipsync), tapi kita seminimal mungkin untuk nggak lipsync. Biasanya kalau lagu baru lipsync, untuk perkenalan saja," ujar Iqbal ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/6).
Alasan Coboy Junior, butuh waktu untuk membawakan lagu baru tersebut agar maksimal. Karena itu, mereka memilih lipsync.
Coboy Junior/@Foto: KapanLagi.com®"Karena kalau awal-awal kami kan perkenalan dulu lagunya. Begitu kita sudah tahu baru deh, ya paling sekitar dua sampai empat kali lah. Paling lipsync kalau di TV untuk lagu baru," pungkas Iqbal.
Advertisement
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/hen/rea/faj)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
