Coba Tantangan Baru, Deddy Corbuzier Isi Soundtrack Film Animasi

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 November 2017 13:22
Coba Tantangan Baru, Deddy Corbuzier Isi Soundtrack Film Animasi
Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Setelah meninggalkan dunia sulap, banyak hal yang digeluti oleh artis Deddy Corbuzier. Mulai dari host, YouTuber, produser film, dan produser musik. Yang terbaru, Ayah anak satu itu mencoba terjun di dunia tarik suara.

Bahkan bukan hanya sekedar bernyanyi, namun lagu ini dinyanyikan Deddy untuk mengisi sebuah sountrack film animasi berjudul KNIGHT KRIS THE MOVIE. Menurut Deddy, terjun di dunia musik merupakan tantangan baru. Apalagi, sejak mundur jadi pesulap, sudah banyak projek yang dikerjakan oleh pria berkepala plontos itu.

Deddy Corbuzier mencoba terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiDeddy Corbuzier mencoba terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

“Saya ingin mencoba tantangan baru, nah, kebetulan ada kesempatan menyanyikan lagu soundtrack. Ya, saya coba. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmatinya,” kata Deddy di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Deddy mengatakan, awalnya dia kurang percaya diri ditunjuk untuk menyanyikan soundtrack film. Namun, karena diyakinkan oleh sahabat-sahabatnya yang terlibat di film KNIGHT KRIS THE MOVIE, seperti Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius akhirnya Deddy langsung mengiyakan.

Kehadiran sahabat-sahabatnya dalam film, jadi alasan lain untuk Deddy Corbuzier mantap menyanyikan lagu soundtrack © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiKehadiran sahabat-sahabatnya dalam film, jadi alasan lain untuk Deddy Corbuzier mantap menyanyikan lagu soundtrack © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

“Sebenarnya saya kurang pede untuk menyanyi, tapi teman-teman terus meyakinkan saya untuk mau menyanyikan soundtrack film KNIGHT KRIS. Ya, udah saya coba,’ katanya. Bagi Deddy, menjadi seorang penyanyi tidaklah mudah. Menurutnya, harus banyak belajar agar suaranya bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Ternyata menyanyikan lagu secara benar dan untuk konsumsi masyarakat luas nggak segampang kalau nyanyi di kamar mandi,” tutup Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Demi Membuat Film Animasi Berkualitas, Deddy Corbuzier Habiskan Rp 18 Miliar

Video Kolab Bajindul Gokil Abis dan Deddy Corbuzier Buka Fakta Ini, Ternyata...

'Jangan Di Cancel' Project Deddy Corbuzier & Eka Gustiwana Bareng Driver Ojek Online

Foto Azka Masuk di Akun Yang Diduga Pedofil, Deddy Corbuzier Tak Tinggal Diam

Deddy Corbuzier Bicara Tentang Kasus Demian Yang Ikutan Diklaim Malaysia

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -