CJR Gelar Konser 'CJR ALWAYS IN YOUR HEART'

Trian Sulaiman  |  Rabu, 03 September 2014 00:11
CJR Gelar Konser 'CJR ALWAYS IN YOUR HEART'
CJR ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu sempat lama tak terdengar kabarnya, CJR akhirnya bakal kembali eksis. Mereka akan menyapa para fans lewat sebuah gelaran konser istimewa bertajuk CJR ALWAYS IN YOUR HEART.

Konser ini sudah disiapkan oleh CJR, management dan promotor sejak tahun lalu. Namun, pada awal tahun rencana tersebut masih belum bisa diwujudkan karena beberapa faktor. Akhirnya, konser ini terwujud juga di bulan September. Mereka akan tampil di 19 kota dengan menjajal terlebih dahulu empat kota, seperti Lampung (6/9), Malang (14/9), Solo (21/9), dan Bandung (28/9).

Meski image kami sudah berubah tapi tetap comate di hati kami
Iqbal CJR
 

"Saya perhatikan kedekatan mereka (CJR) dengan comate sangat baik. Kami ingin lihat satu keluar berubah nggak, ternyata responnya masih baik. Mereka juga mengutarakan kalau comate selalu di hati," buka Nay, wakil dari Poetih Entertainment, yang merupakan promotor konser ini, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (2/9).

CJR siap gelar konser 19 kota ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCJR siap gelar konser 19 kota ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sementara itu, Kiki, Iqbal dan Aldi yang merupakan personel CJR merasa senang dengan konser ini. Sudah lama tak manggung di banyak kota, membuat hati mereka rindu menghibur para comate.

"CJR selalu ada di hati para comate. Meski image kami sudah berubah tapi tetap comate di hati kami," ujar Iqbal.

CJR tak hanya tampil bertiga, tetapi ada juga penampilan dari Winxs. Girlband itu akan jadi opening act dan berkolaborasi dengan CJR di akhir konser. Wah seru kan?

Tidak kurang 16 lagu bakal dibawakan oleh boyband ini. Untuk tiket konsernya sendiri bervariasi dan tergantung tiap kotanya. Malang dan Solo harga tiketnya adalah Rp 100-500, di Lampung adalah Rp 150 - 600, dan di Bandung Rp 150-850.

Sudah baca?

6 Binatang Yang Mengukir Sejarah Dunia Musik

6 Aksi Rinada Sebelum Foto Panasnya Tersebar

5 Lagu Yang Pas Untuk Melupakan Mantanmu

7 Kabar Dunia Musik Paling Heboh Sepanjang Agustus

(kpl/pur/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -