Ciptaan Dhani dan Ada Adegan Mati, IDP Tunda Pembuatan Video Klip

Natanael Sepaya  |  Rabu, 25 Februari 2015 09:22
Ciptaan Dhani dan Ada Adegan Mati, IDP Tunda Pembuatan Video Klip
Indah Dewi Pertiwi ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Mengaku belum punya waktu kosong untuk hal duniawi, penyanyi Indah Dewi Pertiwi pun memutuskan untuk berangkat Umroh. Namun sebelum keberangkatannya itu, ternyata IDP lebih dulu merilis single terbarunya.

"Iya, baru rilis album ketiga. Ini juga lagi keluarin single judulnya DULU karya Ahmad Dhani. Yang pasti lagu ini melibatkan Mas piyu dan Charlie Van Houten dalam pembuatannya," ungkap Indah Dewi Pertiwi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, selasa (24/2).

Bukan cuma itu saja, lagu hasil kreasi dari Ahmad Dhani dan 2 rekan musisinya itu pun memiliki cerita yang cukup pahit soal percintaan. IDP juga sampai terpaksa menunda proses pembuatan video klipnya kali ini.

Adegan mati bikin IDP masih enggan untuk menggarap video klip barunya ©KapanLagi.com/Bambang E. RosAdegan mati bikin IDP masih enggan untuk menggarap video klip barunya ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Jadi ceritanya lebih ke perempuan yang ditinggalkan. Entah karena putus atau cowoknya meninggal. Kalau klip masih belum, cuma story board sudah. Video klip itu ada adegan matinya, makanya cari yang lain lagi saja deh," lanjut pelantun Jangan Sedih itu.

Selain itu, IDP juga menyatakan kalau perubahan penampilannya itu punya maksud lain. Agar terlihat dewasa, warna hitam pun jadi pilihan yang dianggap paling pas untuk mewakili umurnya.

"Ya lebih dewasa saja, aku kan sudah 24 tahun. Tapi tergantung event juga. Yang jelas gayanya sudah nggak kayak anak-anak," Tutup Indah Dewi Pertiwi.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

IDP: Pacaran Bukan Hal Yang Mudah

Demi Ini, IDP Akui Sering Bertemu Dengan Piyu

Usai Umrah, IDP Bicara Soal Keinginan Berhijab

Berpaling ke Wanita Lain, IDP Cemburui Piyu?

Cukup Matang, Indah Dewi Pertiwi Mulai Serius Cari Calon Suami

(kpl/yka/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -