Cinta Sekarang Seperti Ada & Tiada, Titiek Puspa Mau Rilis Album?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Mei 2016 19:22
Cinta Sekarang Seperti Ada & Tiada, Titiek Puspa Mau Rilis Album?
Titiek Puspa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru saja semalam NOAH menggelar konsernya yang bertajuk The Biggest Concert NOAH 'Sings Legend'. Pada acara yang membawakan lagu-lagu legendaris di masa lampau itu, Titiek Puspa pun mendapat kesempatan untuk berada dan tampil dalam satu panggung bersama NOAH.

"Apapun manusia gak ada yang bener ada yang salah tadi saya kebetulan tadi dapat sedikit (ada yang fals), yang penting senang melihat NOAH bintang besar dia bagusnya mau nyanyi para pengarang-pengarang lain. Album (NOAH, SINGS LEGEND) bisa dipakai juga anak muda tau oh dulu ada lagu-lagu seperti itu dan yang tua jadi ingat lagu-lagu tempo dulu jadi kedua belah pihak ingat," jelas Titiek Puspa saat ditemui di studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5).

Melihat pergerakan NOAH dengan merilis album yang berisikan lagu-lagu emas di era 70 sampai 90an, Titiek Puspa pun mengaku kalau ia juga sudah menciptakan sejumlah lagu baru. Dengan tema yang unik, apakah berarti penyanyi senior ini siap untuk meretas album baru kembali?

Sudah menyiapkan 6 lagu, apakah Titiek Puspa bakal merilis album baru? © KapanLagi.com/Bambang E. RosSudah menyiapkan 6 lagu, apakah Titiek Puspa bakal merilis album baru? © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"NOAH bisa sehari empat benua didatangi sekarang bisa bikin konser dan album top deh. Saya (sendiri) udah ada enam (6) lagu cuma belum buat album tapi sudah siap (rilis). (Temanya) Cintailah cinta, aku bangga jadi anak Indonesia, karena cinta sekarang ini seperti ada dan tiada," lanjut musisi kelahiran 1 November 1937 silam itu.

Meski belum bisa dipastikan apakah ia akan merilis album baru lagi, ia mengungkapkan kalau lagu-lagunya itu membawa pesan yang berbeda. Yap, ini karena lagu-lagu itu merupakan refleksi dari pengalaman yang pernah dirasakan Titiek Puspa pada zaman dulu.

"Saya merasakan gimana bangsa Indonesia mencapai kemerdekaan bisa tiga hari gak makan bisa makan pohon-pohonan tapi tidak mati makanan kalau gak dimakan di makan Jepang ya Belanda. Saya merasakan saat Jepang dan Belanda datang pergi," pungkasnya.

Well, mau album atau tidak, rasanya lagu-lagu baru dari Titiek Puspa memang patut dinanti nih KLovers, setuju?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Gelar Konser, NOAH Dikejutkan Dengan Kehadiran Sam Bimbo!

Syuting di Maumere, Nia Dinata Sewa Ambulans Untuk Titiek Puspa

Titiek Puspa: Film Zaman Dulu Sama Sekarang Beda

30 Tahun Vakum, Titiek Puspa Akhirnya Kembali ke Dunia Akting

'INI KISAH TIGA DARA' Beri Kejutan Untuk Para Casts Cantiknya

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -