Cinlok, Thoriq Graduate Band Langsung Ajak Angie Duet

Helmi Romadhon  |  Minggu, 06 September 2015 11:45
Cinlok, Thoriq Graduate Band Langsung Ajak Angie Duet
Angie & Thoriq © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Thoriq yang merupakan salah satu personel Gruaduate Band diajak bermain oleh sutradara Rizal Mantovani dalam film horor terbarunya berjudul DEMONA. Saat berlangsungnya syuting, Thoriq ternyata cinlok dengan lawan mainnya, Angie Mulligan.

Walau mengaku belum berkomitmen dalam hubungan, Thoriq mengajak Angie berduet menyanyikan lagu. Bagi kamu yang penasaran, lagu tersebut berjudul Bunga Daffodil, yang diciptakannya sendiri untuk Angie.

"Liriknya dari pengalaman pribadi, mungkin ini lagu untuk Angie, karena kehadiran dia ngebuat hidup lebih berwarna," ucap Thoriq di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Thoriq bikin lagu untuk Angie Mulligan 9 KapanLagi.com®/Sahal FadhliThoriq bikin lagu untuk Angie Mulligan 9 KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Angie sendiri merasa tersanjung bisa menjadi inspirasi dalam menciptakan lagu. Namun, ia memiliki sedikit kendala lantaran belum pernah terjun ke dunia tarik suara. Setelah latihan rutin, akhirnya rasa percaya dirinya pun tumbuh.

"Awalnya gugup banget karena aku orangnya gak bisa nyanyi, tapi pas ditawarin dan dilatih ternyata aku bisa dan ada bakat," kata Angie.

Keduanya berharap single yang diaransemen langsung oleh musisi papan atas Tohpati itu bisa diterima para penikmat musik Tanah Air. "Bunga Deffodil itu arti dari bunga yang memberikan kehidupan baru. Semoga pada suka," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya

Bukan Amel Carla, Thoriq 'Graduate Band' Pacari Angie Mulligan

Ortu Bilang Jangan Pacaran, Amel Carla - Thariq Hanya Berteman

Ulang Tahun Ke-14, Amel Carla Ingin Lebih Mandiri dan Dewasa

Amel Carla Bantah Hilangnya Thoriq Cuma Settingan

Amel Carla Buka Bersama Thoriq, Benarkah Hanya Berteman?

(kpl/aal/mhr)

Baru-baru ini dara yang identik dengan poni dan memakai bando-bando lucu itu dikabarkan dekat dengan anak band.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -