Cigarettes After Sex Umumkan Album Baru & Tur Dunia, Salah Satunya Jakarta!

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diterbitkan:

Cigarettes After Sex Umumkan Album Baru & Tur Dunia, Salah Satunya Jakarta!
Album dan Tur Cigarettes After Sex (Credit: Secret Signals)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Cigarettes After Sex mengumumkan lewat laman instagram resminya bahwa mereka akan merilis sebuah album baru dan tur dunia. Album bertajuk X's ini menjadi album ketiga dari grup band ini setelah sebelumnya album Cigarettes After Sex yang rilis tahun 2017 dan Cry pada tahun 2019. Album ini kabarnya akan dirilis pada 12 Juli 2024 mendatang.

Selain album baru, Cigarettes After Sex juga mengumumkan akan membuat tur dunia. Tur bertajuk Cigarettes After Sex X's World Tour ini akan dimulai dari Montreal, Kanada pada tanggal 31 Agustus 2024 dan berakhir di Auckland, Selandia Baru pada tanggal 19 Maret 2025. Tur ini juga akan mampir ke Indonesia loh, Klovers! Cigarettes After Sex akan menggelar konser di Beach City International, Jakarta pada tanggal 17 Januari 2025.

Bukan pertama kali Cigarettes After Sex berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya grup band asal Texas ini pernah menyelenggarakan konser pada tahun 2023 di Ecovention Hall Ancol. Tentu dengan adanya berita tur ini dapat mengobati kerinduan fans akan band Cigarettes After Sex.

1. Rilis Album Baru

Album baru Cigarettes After Sex bertajuk X's ini diumumkan melalui laman instagram grup band asal Texas ini. "feels so beautiful to finally announce our next album, X's which is coming out on Juli 12th. You can pre-order it now & get access to the tour pre-sale. the first single "Tejano Blue" is out everywhere today. truly love you all forever & always..."

Cigarettes After Sex turut merilis single pertama dari album barunya berjudul “Tejano Blue” yang merupakan sebuah penghormatan kepada musik masa kecil Greg selama ia tumbuh di Texas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tur Cigarettes After Sex

Tur ini akan melewati seluruh bagian dunia. Dimulai dari benua Amerika meliputi Montreal, Toronto, Philadelphia, Boston, New York, Columbia, Raleigh, Orlando, Atlanta, San Antonio, Houston, Austin, Fort Worth, Chichago, Saint Paul, Vancouver, Seattle, Portland, Greenwood Village, Salt Lake City, Oakland, San Diego, Phoenix, Los Angeles, dan berakhir di Mexico City.

Selanjutnya dilanjut ke benua Eropa diawali dari Athena, Amsterdam, Brussels, Milan, Vienna, Warsaw, Berlin, Baselm Cologne, London, Paris, Lyon, Madrid, dan Lisbon. Dilanjut ke benua Asia meliputi Hongkong, Kuala Lumpur, Manila, Jakarta, dan Bangkok. Cigarettes After Sex juga akan mengunjungi Cape Town, Pretoria, Melbourne, Sydney, Brisbane, dan diakhiri di Auckland.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending